liga inggris

Dua Pemain Inti Cedera, Manchester United Harap-Harap Cemas

Manchester United harap-harap cemas setelah dua pemainnya, Antony dan Luke Shaw mengalami cedera saat melawan Chelsea, Jumat (26/5) dini hari WIB.

Featured-Image
Antony terpaksa ditarik keluar lapangan di babak pertama Manchester United vs Chelsea karena cedera. (Foto: dok. espn)

bakabar.com, JAKARTA - Manchester United harap-harap cemas setelah dua pemainnya, Antony dan Luke Shaw mengalami cedera saat melawan Chelsea, Jumat (26/5) dini hari WIB.

MU menang 4-1 di laga tersebut,namun Antony ditandu keluar lapangan karena cedera pergelangan kaki, begitu pula dengan Shaw yang harus diganti di babak pertama.

Padahal kedua pemain tersebut berencana akan dijadikan starter saat The Red Devils melakoni partai final Piala FA dengan menghadapi rival Manchester City pada 3 Juni mendatang.

“Semua orang telah melihat dia [Antony] ditarik keluar. Saya dapat memberi tahu Anda bahwa ini serius, tetapi kami harus menunggu minimal 24 jam dan kemudai kami mungkin tahu lebih banyak tentang status cederanya,” kata pelatih Erik Ten Hag setelah laga.

Baca Juga: Mourinho: Saya dan Tottenham Hotspur Tidak Punya 'Chemistry'

Kemenangan atas Chelsea memastikan MU finis di empas besar klasemen Liga Inggris musim ini jelang laga pamungkas melawan Fulham.

Itu berarti tim asuhan Ten Hag akan kembali tampil di Liga Champions musim depan setelah absen pada musim sebelumnya.

Untuk memperkuat pasukan mengarungi kompetisi musim depan, Ten Hag berharap ada kejelasan soal kepemilikan klub agar ambisinya untuk membeli pemain terlaksana.

“Saya pikir di liga ini, itu dasar yang bagus untuk berada di empat besar, tapi kami ingin bersaing memperebutkan gelar,” ujar Ten Hag.

Baca Juga: Mo Salah Tak Sudi Liverpool Gagal ke Liga Champions

“Tapi itu harus realistis dan pertama-tama Anda dapat mengatakan Anda memiliki skuat Anda di akhir jendela transfer dan juga jendela transfer musim dingin.”

“Sekarang kami jauh, jadi kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Kami telah membuat kemajuan dengan tim ini, dengan skuat ini, tetapi kami membutuhkan pemain yang lebih baik jika ingin bersaing untuk yang tertinggi,” pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner