Tak Berkategori

Dua “Artis” Cantik Ini Akan Meriahkan Japan Festival di SMADA Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Dua cosplay terkenal, Punipun dan Yuzukyu akan meriahkan Japan Festival bertema Fuyuzakura di…

Featured-Image
Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Dua cosplay terkenal, Punipun dan Yuzukyu akan meriahkan Japan Festival bertema Fuyuzakura di SMA 2 (SMADA) Banjarmasin, Sabtu (19/1) hari ini.

Rencananya, dua gadis cantik itu juga didaulat sebagai juri di salah satu cabang lomba yang memeriahkan ulang tahun ke-53 sekolah tersebut.

Punipun yang bernama lengkap Clarissa Punipun adalah seorang cosplay berdarah Indonesia, Jepang, Cina, dan India. Namanya populer di kalangan penggemar cosplay di Indonesia, bahkan manca negara.

Sementara Yuzukyuu diketahui seorang cosplay terkenal sekaligus artist illustrator.

Menurut Ketua Pelaksana Japan Festival SMA 2 Banjarmasin Muhammad Risky Maulana, keduanya cosplay terkenal itu sengaja didatangkan untuk memeriahkan Japan Festival.

“Kita sengaja undang Punipun dan Yuzukyuu untuk memeriahkan festival musim dingin di SMA 2 Banjarmasin,” ujarnya.

Baca Juga:SMAN 2 Banjarmasin Gelar Japan Festival Akhir Pekan Ini

Selain menjadi bintang tamu, sambung Risky, keduanya akan menjadi juri lomba cosplay walk.

Dijelaskan Risky lebih lanjut, Japan Festival tidak hanya menggelar satu lomba (cosplay walk), tapi menggelar beragam lomba. Di antaranya; FanArt, Makan Ramen, Cosplay Competition, Singing Contest, Band Akustik, Mobile Legends Competition, osu! Competition, dan Seiyuu Contest.

Acara akan digelar Sabtu (19/1) pukul 15.00 Wita di halaman SMA 2 Banjarmasin. Buruan, tiket masih tersedia.

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner