korban perampokan

Dua ART Hilang Usai Pemilik Hotel OYO Jakbar Ditemukan Tewas

Dua asisten rumah tangga (ART) menghilang usai pemilik hotel Assirot Resident di Jalan Assirot, Jakarta Barat, Naima S Bachmid (61) ditemukan tewas

Featured-Image
Keluarga korban berharap polisi dapat mengungkap kasus pembunuhan Naima. Foto: Humas Polres Jakbar

bakabar.com, JAKARTA - Dua asisten rumah tangga (ART) menghilang usai pemilik hotel Assirot Resident di Jalan Assirot, Jakarta Barat, Naima S Bachmid (61) ditemukan tewas, Kamis (13/4).

Kuasa hukum keluarga Naima, Martin mengatakan dalam beberapa tahun, korban diketahui tinggal bersama seorang anak laki-laki, serta dua orang asisten rumah tangga (ART).

Namun anaknya sedang bekerja di luar kota, sedangkan dua ART menghilang usai majikannya ditemukan tewas.

"Kami belum tahu apakah pembantu tersebut sebagai yang diduga. Itu kan yang lebih tahu proses penyelidikan dan penyidikan oleh pihak kepolisian," ujar Martin, Jumat (14/4).

Baca Juga: Wanita Tewas Pemilik Hotel Oyo, 2 Mobil Mewahnya Hilang

Ia menjelaskan selain ditemukan jasad korban, keluarga korban hingga kini hanya memastikan dua mobil milik korban juga dinyatakan hilang.

Keluarga korban berharap kepolisian dapat segera mengungkap kasus pembunuhan.

"Berharap pelaku cepat ditangkap sehingga bisa ketahuan motifnya apa. Kalau ada motif yang perlu dikembangkan itu kan kewenangan kepolisian," ujarnya.

Baca Juga: Kondisi Mayat Pemilik Hotel Oyo: Tangan Terikat Tali dengan Mulut Ditempel Lakban

Martin menjelaskan hingga kini pihak keluarga juga masih berduka dan tidak ada rekaman kamera CCTV pada rumah korban.

Laliu keluarga berencana akan memakamkan jenazah Naima di Taman Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Jakarta Selatan, pada Jumat (14/4).

Pemakaman akan dilakukan setelah proses autopsi selesai untuk memastikan penyebab kematian yang dilakukan tim dokter forensik Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Editor


Komentar
Banner
Banner