Tak Berkategori

Drummer Rolling Stones Wafat, Personel The Beatles Tak Kuasa Menahan Sedih

apahabar.com, JAKARTA – Meninggalnya drummer band legendaris The Rolling Stones, Charlie Watts, juga merupakan duka mendalam…

Featured-Image
Drummber band Rolling Stones, Charlie Watts banjir ucapan duka dari para musisi papan atas dunia. Foto-Net

bakabar.com, JAKARTA – Meninggalnya drummer band legendaris The Rolling Stones, Charlie Watts, juga merupakan duka mendalam dunia musik.

Ungkapan duka cita pun mengalir dari sejumlah musisi papan atas dunia. Salah satunya personel Paul McCartney, anggota The Beatles yang kerap dibandingkan dengan The Rolling Stone.

“Sangat sedih mendengar kabar tentang Charlie Watts, drummer Stones, meninggal dunia. Dia adalah pria yang menyenangkan,” papar Paul McCartney dalam video yang diunggah di Twitter pribadi.

“Ini adalah keterkejutan yang besar, karena Charlie adalah sosok yang cadas dan drummer yang luar biasa. Aku selalu mencintaimu, sosok dengan pemikiran yang indah, bela sungkawa dan simpati yang besar untuk keluarganya,” tambahnya.

John Mayer pun turut mengucapkan duka atas meninggalnya Charlie Watts.

“Ekonomi gerakan, penggambaran dari keren. Beristirahat dengan tenang, Charlie Watts,” tulis John Mayer di Instagram.

Ungkapan duka juga dituliskan oleh musisi dan penulis lagu Elton John. Pria berusia 74 tahun ini mengunggah foto lawas bersama Charlie Watts.

“Hari yang sangat menyedihkan, Charlie Watts adalah drummer yang luar biasa,” tulis Elton John di Twitter.

“Salah satu pria paling stylish dan teman yang baik. Dukaku yang terdalam untuk Shirley, Seraphina, dan Charlotte, dan tentu saja, The Rolling Stones,” lanjutnya.

Komentar
Banner
Banner