DPRD Kalsel

DPRD Sulbar Sharing Kesiapan Kalsel Jadi Pintu Gerbang IKN

Komisi II dan Komisi IV DPRD Provinsi Sulawesi Barat menyambangi DPRD Kalsel, Selasa (23/7). 

Featured-Image
Kepala Bagian (Kabag) Fasilitasi, Pengawasan, dan Penganggaran Sekretariat DPRD Kalsel, Riduansyah menerima kunjungan DPRD Sulbar. Foto: Humas DPRD Kalsel

bakabar.com, BANJARMASIN - Komisi II dan Komisi IV DPRD Provinsi Sulawesi Barat menyambangi DPRD Kalsel, Selasa (23/7). 

Kepala Bagian (Kabag) Fasilitasi, Pengawasan, dan Penganggaran Sekretariat DPRD Kalsel, Riduansyah menerima kunjungan tersebut. 

Kedatangan rombongan ini bertujuan untuk melakukan konsultasi dan berbagi pengalaman terkait kesiapan Kalsel sebagai pintu gerbang Ibukota Nusantara (IKN) di bidang pemerintahan dan kesehatan.

Riduansyah berharap pertemuan ini dapat mempererat hubungan antar daerah serta menghasilkan solusi praktis dan inovatif untuk menyongsong peran baru Kalsel sebagai pintu gerbang IKN.

“Kami berharap kunjungan ini dapat memperkuat sinergi dan kolaborasi antara kedua provinsi dalam mempersiapkan diri menghadapi berbagai tantangan dan peluang sebagai pintu gerbang IKN. Melalui diskusi dan sharing pengalaman ini, kami yakin dapat menemukan berbagai solusi praktis dan inovatif yang bermanfaat bagi kedua daerah,” ujar Riduansyah.

Ia juga menambahkan bahwa kesiapan di bidang pemerintahan dan kesehatan sangat krusial dalam menyongsong peran baru Kalsel sebagai pintu gerbang IKN.

“Semoga dengan adanya pertemuan ini, kita dapat bersama-sama meningkatkan kualitas layanan pemerintahan dan kesehatan, serta mempersiapkan infrastruktur yang memadai untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan daerah kita,” tambah Riduansyah.

Sementara H Abidin, Ketua Rombongan DPRD Sulbar yakin pertemuan ini bisa membawa manfaat besar."Kita banyak menerima informasi kesiapan Kalsel sebagai pintu gerbang IKN. Sulbar pun berbenah menjadi penyangga IKN," katanya.

Editor


Komentar
Banner
Banner