DPRD Balangan

DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Ke-21 Balangan

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan menggelar Rapat Paripurna Ke-6 pada masa persidangan 1 tahun sidang 2024.

Featured-Image
Rapat Paripurna DPRD Hari Jadi Balangan Ke 21

bakabar.com, PARINGIN - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan menggelar Rapat Paripurna Ke-6 pada masa persidangan 1 tahun sidang 2024.

Rapat Paripurna ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan istimewa dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-21 Kabupaten Balangan, Minggu (28/4/2024). 

Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan menyampaikan bahwa agenda rapat paripurna kali ini adalah bagian dari rangkaian rapat paripurna istimewa. 

"Semoga di usia 21 Kabupaten Balangan, semua unsur berjalan bergandengan tangan, unggul, dan berbudaya," ujar Ahsani Fauzan dalam sambutannya.

Peringatan Hari Jadi Ke-21 Kabupaten Balangan ini menjadi momentum bagi seluruh komponen masyarakat untuk bersatu padu membangun daerah.

"Diharapkan dengan kerja sama yang solid, Kabupaten Balangan dapat terus berkembang dan mencapai kemajuan yang lebih baik di masa mendatang," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner