DPRD Banjarbaru

DPRD Banjarbaru Sowan ke Dewan Surabaya, Saling Tukar Informasi Pengelolaan Media

Sekretariat DPRD Banjarbaru bersama puluhan awak media se-Ibu Kota Kalsel mengunjungi Sekretariat DPRD Surabaya, Jawa Timur (Jatim)

Featured-Image
Sekretariat DPRD Banjarbaru bersama awak media saat mengunjungi DPRD Surabaya. Foto : bakabar.com/Fida

bakabar.com, BANJARBARU - Sekretariat DPRD Banjarbaru bersama puluhan awak media mengunjungi Sekretariat DPRD Surabaya, Kamis (18/7) lalu.

Rombongan dari Kota Idaman disambut hangat oleh Bagus Purwo Sunarko yang merupakan staf Informasi dan Protokol Sekretariat DPRD Surabaya.

Adapun kesempatan tersebuit digunakan kedua belah pihak untuk bertukar informasi terkait media.

“Akhirnya kami mendapatkan pengalaman baru, sehingga kedepan bisa lebih lagi menjalin kerja sama dengan media,” papar Bagus.

Diketahui awak media yang ditugaskan dalam peliputan di DPRD Surabaya membentuk kelompok kerja (pokja). Mereka diberi akses yang cukup untuk mendapatkan informasi dari legislator di Kota Pahlawan ini.

"Kami selalu berusaha menyediakan data-data yang dibutuhkan awak media untuk pemberitaan. Juga disediakan ruangan yang berfungsi sebagai press room dan ruang podcast,” tuntas Bagus.

Sementara Sekretariat DPRD Banjarbaru bersama seluruh awak media mengaku senang atas sambutan yang diberikan, juga berkesempatan room tour pressroom DPRD Surabaya.

Editor


Komentar
Banner
Banner