DPRD Kalsel

Dorong Keterlibatan Perempuan Dalam Penanaman Nilai Ideologi Pancasila

Ketua Komisi I DPRD Kalsel, Hj Rachmah Norlias mendorong keterlibatan perempuan dalam penanaman nilai ideologi Pancasila.

Featured-Image
Ketua Komisi I DPRD Kalsel, Hj Rachmah Norlias mendorong keterlibatan perempuan dalam penanaman nilai ideologi Pancasila. Foto: DPRD Kalsel

bakabar.com, BANJARMASIN - Ketua Komisi I DPRD Kalsel, Hj Rachmah Norlias mendorong keterlibatan perempuan dalam penanaman nilai ideologi Pancasila.

Hal itu mengemukan dalam Sosialisasi Revitalisasi dan Aktualisasi Nilai-Nilai Ideologi Pancasila (Sosrev) Sekolah Dasar Alam Aisyiyah Banua Anyar, Jumat (24/5). 

Kegiatan yang digagas politisi perempuan DPDR Kalsel ini dihadiri perempuan yang tergabung dalam organisasi Aisyiyah serta warga sekitar lingkungan sekolah.

Pada kesempatan ini, kembali Hj Rachmah mengingatkan bahwa pentingnya berpegang teguh pada nilai bangsa yang tercantum pada Pancasila dalam menghadapi arus globalisasi saat ini.

Hj Rachmah berharap materi-materi yang ia dan narasumber telah sampaikan dalam kegiatan ini dapat para peserta teruskan dan tekankan kembali baik di lingkungan rumah tangga maupun sekolah tempat bekerja.

Ia mengajak para perempuan yang berhadir untuk aktif terlibat dalam membentuk generasi penerus yang berkarakter pancasila demi kemajuan bangsa dan negara.

"Ada beberapa hal yang kita tekankan dengan peserta, karena penanaman pancasila ini sangat penting sekali terutama untuk akhlak dan perilaku anak-anak usia dini hingga remaja," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner