Politik

Diusung 3 Partai, Gusti Iskandar-Iwansyah Siap Daftar ke KPU Banjarbaru

apahabar.com, BANJARBARU – Diusung tiga partai, Gusti Iskandar-Iwansyah (Kawan) siap mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali…

Featured-Image
Pasangan Gusti Iskandar-Iwansyah sudah siap mendaftar ke KPU Banjarbaru sebagai Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Diusung tiga partai, Gusti Iskandar-Iwansyah (Kawan) siap mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru ke KPUD Banjarbaru pada Minggu (6/9) mendatang.

Hal ini diungkapnya kepada awak media saat ditemui di kediaman Gusti Iskandar Kamis (3/9) siang.

“Insya Allah hari Minggu tanggal 6 sesudah zuhur,” ucap Gusti Iskandar.

Dengan tiga partai pengusung, sambung Gusti Iskandar sudah cukup mengantarkan dirinya bersama Iwansyah maju Pilwali Banjarbaru 2020.

“Dengan tiga partai pengusung itu maka kami memenuhi syarat pencalonan yang insya Allah tiga hari kedepan mendaftar ke KPU Banjarbaru. Ini amanah dari partai partai pendukung bagaimana kepercayaan itu bisa kita jaga sebaik-baiknya,” lanjutnya

Seperti diketahui, syarat pencalonan bakal calon kepala daerah kota Banjarbaru harus memiliki 6 kursi. Sedangkan Gusti Iskandar-Iwansyah telah mengantongi 10 kursi total 5 dari Golkar, 3 dari PKB, dan 2 dari PKS. Juga turut didukung PSI.

Dengan tujuan dan visi mensejahterakan masyarakat Banjarbaru duet Golkar ini optimistis memenangkan hati warga kota Idaman.

“Tujuan kita sama, visinya sama Insya Allah kalau dapat amanah bisa mengemban amanah untuk mensejahterakan masyarakat Banjarbaru,” terangnya.

Terakhir ia berpesan kepada masyarakat agar tidak takut dan ikut serta dalam pelaksanaan Pilkada 2020.

Pasalnya, satu pilihan masyarakat menentukan pemimpin selama 5 tahun.

“Masyarakat tidak perlu khawatir, KPU juga melakukan protokol kesehatan, orang yang datang ke TPS juga diatur. Nah, kita yakin kalau kita semua patuh maka tidak akan ada masalah,” pungkasnya.

Editor: Muhammad Bulkini

Komentar
Banner
Banner