Honkai: Star Rail

Diunduh Lebih dari 20 Juta Orang, Honkai Star Rail Lampaui Genshin Impact

Honkai Star Rail yang baru saja rilis pada hari Rabu (26/4) sukses di download lebih dari 20 juta pengguna di hari pertamanya.

Featured-Image
Festival keberangkatan Honkai Star Rail. (Foto: dok. Twitter)

bakabar.com, JAKARTA -Honkai Star Rail yang baru saja rilis pada hari Rabu (26/4) sukses didownload lebih dari 20 juta pengguna di hari pertamanya.

Dengan angka fantastis tersebut, gim turn base RPG itu berhasil menempati posisi nomor satu sebagai top download di Play Store dan App Store beberapa negara.

Hebatnya lagi, gim petualangan luar angkasa tersebut berhasil melampaui gim kompatriotnya yang juga besutan HoYoverse yakni Genshin Impact.

Berdasarkan data.ai Twitter, Genshin Impact berhasil mencatatkan lebih dari 17 juta download pada hari pertamanya pada tahun 2020 silam.

Baca Juga: Bansos buat Summon! 5 Kode Redeem Honkai Star Rail yang Bisa Digunakan

Meski sempat digadang tidak akan sesukses Genshin Impact karena bertema turn base RPG, rupanya gim tersebut mendapatkan respon yang sangat positif dari para pecinta gim.

Festival Pemberangkatan Honkai Star Rail

Dalam rangka peluncurannya, gim tersebut juga mengajak para Trailblazers untuk mengikuti festival pemberangkatan yang akan diadakan pada Minggu (30/4).

Nantinya, Trailblazer akan disuguhi penampilan musik yang akan ditayangkan livestream di Youtube dan Twitch.

Tak hanya itu, Trailblazer juga akan mendapat gratis 10 free warps pada hari festival tersebut berlangsung.

Baca Juga: Honkai Star Rail Luncurkan Trailer Resmi Perjalanan Antar Bintang

Dengan tiket tersebut, kamu bisa summon karakter terbaru untuk menemani perjalananmu di dunia Honkai Star Rail. Semoga beruntung!

Editor
Komentar
Banner
Banner