News

Ditinggal Istri, Pria Tabrakan Diri ke Kereta di Jaksel

dengan inisial SS itu tewas tertabrak KRL pukul 10.30 WIB di pelintasan liar sekitar Jalan Tentara Pelajar Jakarta Selatan dengan luka parah dibagian kepala.

Featured-Image
Seorang pria diduga sengaja menabrakan diri ke kereta di Jakarta Selatan.

bakabar.com, JAKARTA - Seorang pria diduga sengaja menabrakan diri ke kereta api yang sedang melaju di lintasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. 

Penelusuran bakabar.com, pria tersebut teridentifikasi sebagai SS, 43 tahun. Ia tewas seketika usai tertabrak CommuterLine (KRL), Selasa (23/5) sekitar pukul 10.30 WIB. SS mengalami luka parah di bagian kepala.

"Korban tewas tertabrak KA 2032 dengan relasi Tanah Abang-Tigaraksa di Km 12+400. Selain luka robek di kepala dan perut, kaki kanannya putus saat ditemukan," ujar Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Widya Agustiano kepada bakabar.com, Selasa (23/5). 

Baca Juga: Sebelum Tewas Tertabrak Kereta, Kasat Narkoba Jaktim Keluhkan Penyakit Empedu Kronis

Hasil pemeriksaan saksi di lokasi kejadian, SS diduga sengaja berjalan ke tengah perlintasan liar tersebut hingga membiarkan dirinya tertabrak KRL yang tengah melaju.

"Berdasar penuturan seorang pemilik kontrakan, korban sempat berpamitan dan meminta maaf sesaat sebelum kejadian. Korban juga mengatakan bahwa dirinya ingin mengakhiri hidupnya di rel kereta," ujarnya.

Baca Juga: Kasat Narkoba Jaktim Tewas Tertabrak Kereta, Diduga Bunuh Diri

Hasil pemeriksaan keluarga, SS terindikasi mengalami depresi selama beberapa tahun terakhir lantaran berpisah dengan sang istri yang juga membawa anak semata wayangnya.

"Sudah 10 tahun ditinggal oleh istri dan anaknya," ujarnya.

Hingga kini jenazah pria tersebut telah dievakuasi petugas ke RSUP Fatmawati dan menunggu kedatangan pihak keluarga.

Editor


Komentar
Banner
Banner