Korban Tewas Keracunan

Ditemukan Tewas dengan Mulut Berbusa, Keluarga Mencium Kejanggalan

keluarga mencurigai suami kedua adiknya yang menghilang dan tidak menemui adik bersama dua anaknya yang sudah meninggal di rumah sakit

Featured-Image
Tiga liang lahat telah disiapkan keluarga di pemakaman umum di kampung Sudimampir, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur. (Foto: apahabar.com/Hasbi)

bakabar.com, CIANJUR - Tiga warga asal Cianjur yang terdiri dari ibu dan dua orang anak ditemukan tewas keracunan di Ciketing, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Kamis (12/1).

Data yang meninggal dunia di antaranya sang ibu bernama Ai (40) lalu dua anaknya Wandi (15) dan Ridwan (18). Seorang lagi dilaporkan koma atas nama Dede yang belakangan diketahui merupakan paman korban.

Tiga jenazah saat ini masih berada di RS Polri Jakarta. Sementara keluarga yang berada di Cianjur sudah menyiapkan tiga liang lahat di tempat pemakaman umum.

Baca Juga: Geger Sekeluarga di Bekasi Tak Sadar Diri dengan Mulut Berbusa

Suasana duka terlihat di rumah kerabat korban di Kampung Sudimampir, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jumat (13/1).

Kakak almarhum Ai, Aas (45), mengatakan ia mendengar kabar adiknya ditemukan meninggal dan langsung berangkat ke rumah sakit untuk menjemput jenazah.

"Kabarnya masih simpang siur, ada yang janggal dari peristiwa ini. Adik saya ditemukan meninggal bersama dengan dua anaknya, sementara suaminya kabur," tutur Aas saat ditemui bakabar.com di rumah duka di Kecamatan Mande Cianjur.

Aas mengungkapkan keluarga mencurigai suami kedua adiknya yang menghilang dan tidak menemui adik bersama dua anaknya yang sudah meninggal di rumah sakit.

Baca Juga: Dinkes dan Polisi Periksa Rumah Sekeluarga Tak Sadarkan Diri di Bekasi

"Dugaan kami sangat kuat, tolong polisi cari itu yang namanya WWN, ia hilang setelah adik dan keponakan saya ditemukan tewas keracunan," katanya.

Menurut Aas, adiknya semula pindah dari Cianjur ke Bandung. Adiknya menikah dua kali dari suami pertama mendapat tiga anak yakni Wandi (15), Ridwan (18), dan Salsa (13). Dari suami kedua, adiknya mempunyai dua anak lagi.

"Salsa selamat karena tak ikut ke Bekasi dari Bandung, ia ditinggal sendiri di Bandung, ia baru datang ke Cianjur diantar oleh teman sekolahnya," jelasnya.

Baca Juga: Ngeri! Penemuan Sekeluarga Tak Sadarkan Diri di Bekasi, 2 Orang Tewas

Aas mengatakan, bahwa keluarga adiknya tersebut diketahui baru tiga hari mengontrak di Bekasi.

"Di Bekasinya mau ke mana saya kurang tahu. Tapi katanya sudah tiga hari mengontrak rumah di sana, setahu saya mereka di Bandung sebelumnya," pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner