Hot Borneo

Diserang Pakai Sajam, Anak dan Ibu di Kandangan HSS Derita Luka Serius

Sepasang anak dan ibu mengalami luka serius, setelah diserang menggunakan senjata tajam di Jalan Bukhari, Desa Sungai Paring RT 001 RW 001 Kandangan, Hulu Sunga

Featured-Image
Anak dan ibu korban penyerangan pelaku bersenjata tajam, ketika di rawat di rumah sakit. Foto: Humas Polres HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Sepasang anak dan ibu mengalami luka serius, setelah diserang menggunakan senjata tajam di Jalan Bukhari, Desa Sungai Paring RT 001 RW 001, Kecamatan Kandangan, Hulu Sungai Selatan (HSS), Minggu (12/3).

Pelaku pertama kali melukai Hadiansyah (31). Sedangkan sang ibu yang bernama Masdinah (54), juga terkena sabetan senjata tajam ketika mencoba melerai.

Terjadi sekitar pukul 15.00 Wita, tindak penganiayaan tersebut bermula tatkala pelaku berinisial JD (39) mendatangi rumah Hadiansyah. 

Namun Hadiansyah sedang keluar dan hanya bertemu Masdinah. JD kemudian pergi berlalu menggunakan sepeda motor.

Baca Juga: Tega! Suami Gorok Leher Istri di Daha Selatan HSS

Baca Juga: Marak Kasus Pembuangan Bayi, Begini Penjelasan MUI Kalsel Soal Anak di Luar Nikah

Ternyata di depan gang atau tidak jauh dari rumah Hadiansyah, JD bertemu dengan orang yang dicari. Selanjutnya tanpa penyebab yang belum diketahui, mereka terlibat cekcok.

Tak lama berselang, pelaku mengambil pisau yang terselip di pinggang, dan langsung menusuk ke arah perut atas sebelah kanan Hadiansyah. Untungnya korban berhasil menghindar, meski jari tangan terkena sayatan pisau.

Masdinah yang melihat perkelahian itu, kemudian mendekat dan mencoba melerai dengan menarik pelaku. Namun pelaku yang kalap, juga melukai lengan kiri dan kanan Masdinah.

HALAMAN
12
Editor
Komentar
Banner
Banner