Pemkab Banjar

Disdik Pertahankan Gelar Juara Turnament Mini Soccer Pemkab Banjar

Dinas Pendidian (Disdik) Banjar menjuarai Turnament Mini Soccer Antarperangkat Daerah dan BUMD. Mereka mengalahkan Satpol PP dengan skor 1-0 di Lapangan Mini So

Featured-Image
Disdik Banjar mempertahankan juara Turnament Mini Soccer Pemkab Banjar. Foto: MC Banjar

bakabar.com, MARTAPURA - Dinas Pendidian (Disdik) Banjar menjuarai Turnament Mini Soccer Antarperangkat Daerah dan BUMD. Mereka mengalahkan Satpol PP dengan skor 1-0 di Lapangan Mini Soccer Hotel Qin Banjarbaru, Senin (29/7) sore.

Pertandingan final tersebut disaksikan Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyi, sejumlah pimpinan instansi, serta ratusan suporter masing-masing tim yang memadati tribun.

Atas hasil tersebut, Disdik Banjar mempertahankan gelar yang disabet di edisi sebelumnya. Mereka pun kembali memboyong piala bergilir Bupati Banjar dan uang pembinaan Rp 3 juta.

Adapun piala bergilir diserahkan Habib Idrus Al Habsyi kepada Kadisdik, Liana Penny, serta didampingi para pemain yang disambut riuh penonton.

“Alhamdulillah Disdik berhasil mempertahankan gelar juara. Semoga dalam edisi berikutnya, kami bisa mempertahankan gelar juara lagi," ungkap Liana.

"Kami berterima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Banjar atas penyelenggaraan turnamen. Juga selamat kepada seluruh peserta, sehingga turnamen berjalan baik dan lancar," imbuhnya.

Sementara dalam pertandingan perebutan peringkat ketiga yang digelar lebih dulu, Dinas PUPRP menundukkan Dinsos P3AP2KB dengan skor 3-1.

Editor


Komentar
Banner
Banner