Hiburan

Dinilai Tak Sopan Saat Podcast Bareng Marlo, Instagram Keisya Levronka Lenyap

Keisya Levronka kembali menjadi perbincangan setelah beredar potongan video yang menampilkan dirinya sedang podcast bersama Marlo di kanal YouTube Volix Media.

Featured-Image
Keisya Levronka. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Penyanyi Keisya Levronka kembali menjadi perbincangan setelah beredar potongan video yang menampilkan dirinya sedang podcast bersama Marlo di kanal YouTube Volix Media.

Adapun sebab jebolan Indonesia Idol musim kesepuluh itu disorot lantaran dinilai tak sopan oleh netizen saat menjalani wawancara dengan Marlo dalam podcast tersebut.

Meski video podcast Keisya Levronka telah ditarik oleh pihak Volix Media, namun beberapa potongan videonya saat menjawab pertanyaan dari putra Andy F Noya itu pun sudah banyak beredar di Twitter.

Salah satunya saat Keisya ingin langsung pulang tanpa closing. Lalu, ada pula saat Keisya yang tak serius menjawab pertanyaan-pertanyaan dari Marlo.

Hal itu membuat namanya kini menjadi trending topic di Twitter. Hujatan disampaikan netizen karena sikap penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut.

Diduga buntut dari situ, kini akun Instagram milik Keisya Levronka yang memiliki jumlah pengikut dua juta lebih menghilang.

Dari pantauan bakabar.com, nama Keisya di Instagram sudah tak ada di mesin pencarian. Namun sejauh ini belum bisa dipastikan alasan akun Instagram Keisya Levronka menghilang.

Sampai saat ini belum ada juga penjelasan dari pihak Keisya mengenai konten yang ramai di media sosial tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner