Kalteng

Dinas Sosial Kapuas Terima Bantuan Barang Elektronik dari BRI

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Dinas Sosial Kabupaten Kapuas, Kalteng, menerima bantuan hibah sejumlah barang elektonik dari…

Featured-Image
Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kapuas Budi Kurniawan menerima bantuan barang elekronik dari Bank BRI Kapuas. Foto-apahabar.com/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Dinas Sosial Kabupaten Kapuas, Kalteng, menerima bantuan hibah sejumlah barang elektonik dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kapuas untuk disalurkan kepada lembaga kesejahteraan sosial (LKS) di daerah setempat, Jumat (25/6).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Manager Bisnis Mikro Bank BRI Cabang Kapuas, Agus Heru Susanto dan diterima oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kapuas, Budi Kurniawan bertempat di Rumah Singgah Loka Bina Karya Kecamatan Basarang.

“Hari ini kami menerima barang bantuan dari Bank BRI berupa 2 unit televisi 43 inci, 2 unit dispenser dan 1 unit home theater. Bantuan ini selanjutnya akan kami salurkan kepada 4 LKS yang ada di Kapuas,” katanya.

Keempat lembaga kesejahteraan sosial tersebut adalah LKS Harapan Sejahtera, LKS Mujahidin Muhammadiyah, LKS Budi Sejahtera dan LKS Bifahmidin Kuala Kapuas.

“Bantuan ini merupakaan bentuk coporate sosial responsibility (CSR) dari Bank BRI. Kita harapkan pihak perusahaan lainnya juga dapat berpartisipasi untuk membantu kita mengatasi permasalahan sosial yang ada di Kabupaten Kapuas,” harap Budi Kurniawan.

Sementara itu Manager Bisnis Mikro Bank BRI Cabang Kapuas Agus Heru Susanto mengatakan, hibah barang elektonik yang diserahkan pihaknya tersebut merupakan hadiah tidak tertebak atau tidak diambil oleh pemenang undian gratis berhadiah panen Simpedes yang diselanggarakan BRI Cabang Kapuas.

“Sesuai peraturan dari Kementerian Sosial bahwa kalau hadiah itu tidak diambil maka wajib diserahkan kepada Dinas Sosial yang selanjutnya didistribusikan kepada lembaga kesejahteraan sosial,” pungkas Agus.



Komentar
Banner
Banner