Pemkab HSS

Dinas Kominfo HSS Sosialisasi Cyber Security Perangkat Daerah

Sosialisasi Cyber Security bagi Agen Siber Perangkat Daerah Hulu Sungai Selatan (HSS) atau Computer Security Insiden Respon Team (CSIRT).

Featured-Image
Kadis Kominfo HSS Rahmawaty memberikan sosialisasi cyber security perangkat daerah. Foto-Kominfo HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Sosialisasi Cyber Security bagi Agen Siber Perangkat Daerah Hulu Sungai Selatan (HSS) atau Computer Security Insiden Respon Team (CSIRT) digelar di Pendopo Wakil Bupati HSS, Senin (12/06).

Kegiatan yang digelar Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) HSS melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) tersebut guna meningkatkan kesadaran terhadap pentingnya keamanan siber.

Kepala Dinas Kominfo HSS Rahmawaty meyakini bahwa melalui sosialisasi cyber security dapat meningkatkan kesiapsiagaan maupun kemampuan agen siber perangkat daerah.

"Saya yakin dengan pengetahuan dan wawasan yang diperoleh dari kegiatan ini dapat meningkatkan kesiapsiagaan kita dalam menghadapi tantangan keamanan informasi," kata Rahmawaty.

Pihaknya mengajak semua memperoleh pengetahuan baru, membuka ruang diskusi untuk meningkatkan kesadaran bersama akan pentingnya keamanan informasi.

"Semoga acara ini tidak hanya menjadi ajang diskusi tapi juga memberikan solusi praktis yang dapat penerapan meningkatkan keamanan informasi di lingkungan kita masing-masing," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner