Tak Berkategori

Dikira Tenggelam, Buron Biang Tewasnya Polisi di Sungai Martapura Ditangkap!

apahabar.com, BANJARMASIN – Sempat dikira tenggelam, polisi akhirnya menemukan keberadaan Faisal. Pemuda 20 tahun itu adalah…

Featured-Image
Berhari-hari menjalani pemeriksaan, Faisal akhirnya ditetapkan polisi sebagai tersangka pembunuhan sekaligus penganiayaan terhadap seorang pengunjung warung makan di Pasar Sudimampir. Foto: Ist

bakabar.com, BANJARMASIN – Sempat dikira tenggelam, polisi akhirnya menemukan keberadaan Faisal. Pemuda 20 tahun itu adalah buron penganiayaan, biang kematian Bripka Mashuddin di Sungai Martapura.

Bripka Mashuddin tewas tenggelam dalam pengejaran Faisal di Sungai Martapura, kawasan Pasar Sudimampir, Jumat (9/4) malam.

Dua kemudian, jasadnya ditemukan tim SAR gabungan mengapung di perairan depan Balai Kota Banjarmasin.

Kendala Utama Pencarian Polisi yang Tenggelam Saat Memburu Buron Penganiayaan

Ya, Faisal rupanya tak tenggelam seperti kabar yang tersiar. Diam-diam, ia berhasil lolos dari derasnya arus Sungai Martapura.

Setelah melakukan pencarian intens, polisi mengamankan Faisal di Jalan Barambai Kolam Kiri, Desa Barambai, Kecamatan Barambai, Kabupaten Barito Kuala, Kamis (15/4).

“Ya sudah diamankan tadi malam,” ujar salah seorang perwira Polda Kalsel

Dari pengakuan pelaku, saat akan diamankan sebelumnya oleh jajaran Polsek Banjarmasin Tengah, Faisal yang merupakan warga Kelayan Gang 12 Kecamatan Banjarmasin Selatan itu sempat melawan hingga menyebabkan ia terjatuh bersama Bripka Mashudin ke Sungai Martapura.

"Di dalam air, sempat menendang [Bripka Mashudin] tujuh kali kemudian tenggelam dan kehilangan nyawanya," ungkapnya kepada petugas.

Kronologis Penganiayaan

Hingga saat ini pelaku masih diperiksa oleh jajaran Polsek Banjarmasin Tengah bersama Satpolair Polresta Banjarmasin.

Bripka Mashuddin Ditemukan Tak Bernyawa, Buronannya Masih Misterius

Lantas, mengapa Faisal melarikan diri?

Penelusuran media ini, Faisal buron karena menganiaya seorang warga di kawasan Pasar Lima, Banjarmasin Tengah, Minggu 21 Maret dini hari.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya:

HALAMAN
1234


Komentar
Banner
Banner