Relax

Diisukan Menikah dengan Pria asal Dubai, Ini Respons Laudya Cynthia Bella

apahabar.com, BANJARMASIN – Laudya Cynthia Bella heboh disebut dipersunting pria asal Dubai, Arab. Ditegaskan Bella, bahwa…

Featured-Image
Laudya Cynthia Bella. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Laudya Cynthia Bella heboh disebut dipersunting pria asal Dubai, Arab.

Ditegaskan Bella, bahwa berita tersebut hoaks.

Laudya Cynthia Bella diketahui kini tengah berusaha istikamah tinggalkan dunia hiburan.

Bella mengaku salah satu doa yang kerap ia panjatkan adalah bisa istikamah.

“Itu salah satu doa yang selalu saya minta. Namanya istikamah itu susah banget, mudah-mudahan Allah selalu kasih saya pertolongan. Namanya setan kapan pun, dimana pun selalu ada,” kata Laudya Cynthia Bella dilansir dari Detikhot, Senin (1/8).

Termasuk pula keinginannya untuk meninggalkan dunia hiburan. Ditambahkan Bella, dirinya telah meninggalkan dunia film.

“Jadi memang ingin pelan-pelan istikamah, insyaallah udah nggak ada film lagi. Meninggalkan film sih sudah lama. Terakhir (film) Buya Hamka kemarin memang sudah niat. Insyaallah, semoga film terakhir benar-benar yang kemarin,” harap Laudya Cynthia Bella.

Laudya Cynthia Bella bahkan tak lagi wara-wiri di televisi. Dia lebih banyak menghabiskan waktu untuk membesarkan bisnisnya.

“Belajar aja, lagi fokus satu-satu kita ingin belajar banget, juga fokus berbisnis. Jadi ya lebih fokus aja. Masih L, bisnis,” kata Laudya Cynthia Bella.

Setelah rumah tangganya dengan Engku Emran kandas, Laudya Cynthia Bella disebut dilirik oleh pria asal Dubai. Bahkan di TikTok sempat heboh video yang menyebut Laudya Cynthia Bella resmi menikah.

Kabar itu langsung dibantah oleh asisten Laudya Cynthia Bella, Rita.

“Mohon maaf itu berita yang sangat tidak benar,semoga kita semua terhindar dari fitnah ya.. Barakallahufik,” tegas Rita, asisten Laudya Cynthia Bella.



Komentar
Banner
Banner