Borneo Hits

Dihantam Pikap, Dua Pemotor di Banjarbaru Meninggal

Dua pengendara motor meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Ahmad Yani Kilometer 26, Landasan Ulin, Banjarbaru, Senin (2/9) dini hari.

Featured-Image
Satlantas Polres Banjarbaru melakukan olah tempat kejadian perkara di lolasi kecelakaan maut di Landasan Ulin. Foto: Polres Banjarbaru

bakabar.com, BANJARBARU - Dua pengendara motor meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Ahmad Yani Kilometer 26, Landasan Ulin, Banjarbaru, Senin (2/9) dini hari.

Kedua korban masing-masing bernama Julian Simamora dan Viktor Hutabarat. Mereka merupakan warga Sumatera Utara.

Berdasarkan informasi dihimpun, Julian membonceng Viktor menggunakan sepeda motor Honda Vario dari arah Banjarmasin menuju Banjarbaru.

Setibanya di tempat kejadian perkara, mereka bermaksud berrputar balik di u-turn. Namun belum sempat putar balik, mereka dihantam mobil pikap yang dikemudikan AH dari arah Banjarbaru ke Banjarmasin.

Seketika kedua korban terlempar dengan patah terbuka kaki kiri, lecet tangan kanan dan kiri, luka robek kepala sebelah kiri dan meninggal dunia di tempat kejadian.

"Semua barang bukti sudah diamankan, termasuk pengemudi pikap," jelas Kasat Lantas Polres Banjarbaru, AKP Embang Pramono, ketika dikonfirmasi,

"Berkaca dari kejadian itu, kami mengimbau pengendara mengutamakan keselamatan dalam berkendara dan selalu fokus," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner