Tak Berkategori

Dihadiri Jenderal Bintang 2, Paripurna Perdana Pascalebaran DPRD Kalsel Banyak Kursi Kosong

apahabar.com, BANJARMASIN – Seusai cuti lebaran, DPRD Kalsel kembali menggelar rapat paripurna. Dalam paripurna ke-10 masa sidang…

Featured-Image
Suasana laporan pertanggung jawaban gubernur terhadap pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2018 dan dana cadangan pemilu kepala daerah Kalsel di Gedung DPRD Kalsel, Kamis pagi. apahabar.com/Rizal

bakabar.com, BANJARMASIN– Seusai cuti lebaran, DPRD Kalsel kembali menggelar rapat paripurna.

Dalam paripurna ke-10 masa sidang ke III/2019 di Gedung DPRD Kalsel, hadir seluruh anggota Forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) provinsi Kalsel, Kamis (13/6).

Pantauan bakabar.com, tampak hadir Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani, Danrem 101/Antasari Kolonel Inf M Syech Ismed, Danlanal Kalsel dan perwakilan Pangkalan Udara Militer (Lanud) Syamsudin Noor. Selain itu dalam rapat ini juga hadir Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia.

Paripurna yang dipimpin wakil Ketua DPRD Kalsel, Muhaimi itu mendengarkan laporan pertanggung jawaban gubernur terhadap pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2018 dan dana cadangan pemilu kepala daerah Kalsel.

“Dilaporkan, kekayaan bersih Kalimantan Selatan yang tercatat tahun 2018 adalah Rp16 triliun,” kata Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dalam sambutannya.

Sayangnya dalam rapat paripurna tersebut tidak seluruhnya anggota DPRD Kalsel hadir. Tercatat hanya 32 orang anggota dan tiga orang unsur pimpinan DPRD Kalsel.

img

Sahbirin Nor dalam laporan pertanggung jawaban gubernur terhadap pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2018 dan dana cadangan pemilu kepala daerah Kalsel di Gedung DPRD Kalsel, Kamis pagi. bakabar.com/Rizal

Baca Juga: Kunker Luar Negeri DPRD Kalsel Batal, Jika…

Baca Juga:Siapkan Nama Pendamping Paman Birin, PDIP: Rosehan NB Berpeluang

Reporter: Rizal KhalqiEditor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner