Bank Kalsel

Didukung Bank Kalsel, FWE Sukses Gelar Media Gathering di Pantai Turki

Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel sukses menggelar ‘Media Gathering’ di Pantai Turki, Kabupaten Tanah Laut, Minggu (26/11).

Featured-Image
FWE Kalsel gelar ‘Media Gathering’ di Pantai Turki. Foto-dok

bakabar.com, BANJARMASIN - Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel sukses menggelar ‘Media Gathering’ di Pantai Turki, Kabupaten Tanah Laut, Minggu (26/11).

Kegiatan tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi antarwartawan ekonomi yang ada di Banua.

Event itu sukses digelar berkat dukungan sejumlah pihak.

Di antaranya Bank Kalsel, Calon Anggota Legislatif Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dapil Banjarmasin Tengah Akbari, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dapil Kalsel 2 Hj Aida Muslimah Rosehan, PT Adaro Indonesia, PT Dharma Lautan Utama (DLU) Cabang Banjarmasin, Jamkrida Kalsel, Telkomsel, Lintas Jawa Group hingga Pj Bupati Tala H Syamsir Rahman.

Kegiatan ini diawali dengan aksi bersih-bersih pantai oleh anggota FWE Kalsel. Kemudian dilanjutkan dengan berbagai games berhadiah bagi para anggota.

Kegiatan pun diakhiri dengan ramah tamah di Rumah Makan Lisa Pelaihari.

Ketua FWE Kalsel, Arief Rahman mengatakan selain silaturahmi, kegiatan ‘Media Gathering’ kali ini diharapkan dapat memperkenalkan berbagai wisata lokal.

“Ke depan kita akan mengajak kawan-kawan wartawan ekonomi untuk mengunjungi berbagai destinasi wisata menarik lainnya yang ada di Kalsel. Ini penting agar teman-teman wartawan bisa mempopulerkan lagi wisata tersebut kepada orang lain melalui cerita hingga tulisannya,” kata Arief.

Dalam kesempatan ini, ia mengucapkan terima kasih kepada sejumlah mitra kerja sehingga ‘Media Gathering’ sukses digelar.

“Semoga kolaborasi event terus bisa kita lakukan. Ke depannya kita bisa terus menggelar berbagai kegiatan yang bermanfaat baik di bidang kewirausahaan, sosial hingga keagamaan,” tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner