News

Diduga Serangan Jantung, Seorang Pria Tewas di Pinggir Jalan

Diduga terkena serangan jantung, pria paruh baya ditemukan tewas di trotoar kawasan Tambora Jakarta Barat, Selasa (7/2) sore.

Featured-Image
Diduga pria tersebut mengalami sakit serangan jantung yang membuatnya tewas mendadak, Foto : Apahabar.com (Andrew Tito)

bakabar.com, Jakarta - Diduga terkena serangan jantung, pria paruh baya ditemukan tewas tergeletak di trotoar kawasan Tambora Jakarta Barat, Selasa (7/2) sore.

Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama mengatakan penemuan mayat pria paruh baya itu terjadi di Jalan Perniagaan Timur, RT 01 RW 01, Kelurahan Pekojan Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Putra menjelaskan, pihaknya menerima laporan terkait penemuan mayat seorang pria paruh baya sekitar pukul 16.40 WIB.

"Telah ditemukan pria paruh baya dalam keadaan meninggal dunia," ujar Putra dalam keterangannya, Selasa (7/2).

Baca Juga: Korban Tewas Gempa Turki Bertambah Jadi 3.381 Orang

Menurut Putra, ada dua warga yang sempat melihat korban berjalan kaki di atas trotoar sambil menenteng kantong kresek berwarna hitam. Tiba-tiba saja pria tersebut terjatuh dan meninggal dunia.

"Saksi mengatakan korban berjalan di atas trotoar seperti orang sempoyongan. Kemudian korban langsung terjatuh tergeletak dalam keadaan terlentang di atas trotoar," ujarnya.

Warga yang menyaksikan hal tersebut langsung melaporkan penemuan mayat pria tersebut ke Pospol Jembatan Lima dan petugas Puskesmas Tambora. Hasil penyelidikan polisi diketahui pria yang tewas tersebut berinisial NJH (70) yang merupakan warga Tambora Jakarta Barat.

Baca Juga: Keluarga Pertanyakan Pihak yang Bertanggungjawab Atas Tewasnya Hasya

"Setelah dilakukan pemeriksaan awal terhadap korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan benda tajam maupun tumpul. Diduga korban meninggal karena serangan jantung," ujarnya.

Jenazah pria tersebut kemudian dievakuasi petugas dan dilarikan ke RSCM guna dilakukan visum.

Editor


Komentar
Banner
Banner