Kebakaran DKI Jakarta

Diduga Kosleting Listrik, Kantor Farmasi di Kelapa Gading Terbakar

Si jago merah menghanguskan sebuah ruko di Jalan Raya Boulevard Barat Blok LC 6, Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta U

Featured-Image
Kantor farmasi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara yang terbakar di salah satu ruangannya, Minggu (26/3). (Foto: apahabar.com/Ryan Suryadi)

bakabar.com, JAKARTA - Si jago merah menghanguskan sebuah ruko di Jalan Raya Boulevard Barat Blok LC 6, Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara terbakar pada Minggu (26/3).

Perwira Piket wilayah Kelapa Gading, Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Subady mengatakan bahwa pihaknya mendapat informasi ada asap keluar dari salah satu ruko. Adapun kebakaran ini diduga karena arus pendek.

"Yang terbakar kosleting listrik kata pelapor sekitar jam 12 siang tepatnya," kata Subady saat ditemui bakabar.com di lokasi.

Baca Juga: Kabel Listrik Putus Sentuh Bensin Picu Kebakaran di Pondok Bambu

Menurut Subady, ruko berlantai dua ini merupakan kantor toko obat. Dari penelusuran yang dilakukan petugas, asap muncul dari dalam ruangan gedung yang berada di lantai dua.

"Di lantai dua ada asap pekat dan sudah kita padamkan. Untuk objek yang terbakar di dalam ruangan," ujar Subady.

Dalam proses pemadaman pihaknya telah mengerahkan 9 unit pemadam kebakaran. Dan di pastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner