Penemuan Mayat

Diduga Depresi, Pembantu Rumah Tangga Tewas Tergantung di Jaksel

Seorang wanita berinisial RM (24) ditemukan tewas di dalam rumah majikannya di Tebet, Jakarta Selatan yang diduga mengalami depresi.

Featured-Image
Diduga alami depresi dalam kehidupannya, wanita dengan inisial RM (24) yang merupakan asisten rumah tangga (ART) ditemukan tewas di rumah majikannya bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu 25 Oktober 2023. Foto : Ilustrasi

bakabar.com, JAKARTA - Seorang wanita berinisial RM (24) ditemukan tewas di dalam rumah majikannya di Tebet, Jakarta Selatan yang diduga mengalami depresi.

Kapolsek Tebet Kompol Jamalinus Nababan menjelaksan korban ditemukan tak bernyawa dengan kondisi leher terikat tali pramuka.

"Benar ada penemuan mayat perempuan yang berprofesi sebagai ART. Saat ditemukan, posisi mayat dalam keadaan gantung diri di dalam kamar menggunakan tali tambang pramuka yang dikaitkan ke paku tembok dalam kamar," ujar Jamalunus, Rabu (25/10).

Baca Juga: Terjerat Hutang, Petani di Lumajang Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Jamalinus menjelaskan penemuan jasad RM mulanya diketahui oleh sang majikan pada Selasa (24/10), saat majikan RM hendak memanggil korban yang berada di dalam kamar sekitar pukul 04.00 WIB.

Kemudian saat kamar korban diketuk, majikan korban tidak mendapatkan jawaban dari dalam kamar.

"Kemudian majikan membuka pintu kamar ART dan pada saat dibuka ART keadaan leher terikat atau gantung diri di dalam kamar," ujarnya.

Baca Juga: Pria Gantung Diri di Tanah Bumbu Tinggalkan Secarik Surat, Isinya...

Majikan korban kemudian menghubungi polisi dan dilakukan proses evakuasi serta membawa jenazah RM ke RSCM guna dilakukan visum dan penyebab.

Adapun dalam perkara ini, pihak kepolisian pun masih mendalami motif RM yang tewas dengan gantung diri.

Editor


Komentar
Banner
Banner