Hot Borneo

Diduga Akibat Perkelahian, Seorang Pemuda Tewas di Banjarbaru

Ihwal kejadian ini dibenarkan Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harja Kusumah melalui Kasi Humasnya, AKP Syahruji saat ditemui apahabar.com.

Featured-Image
Ilustrasi perkelahian. Foto: Shutterstock

bakabar.com, BANJARBARU - Seorang pemuda ditemukan tewas dekat salah satu tempat hiburan di Jalan Trikora Banjarbaru Selatan, Kamis (25/5) sekira pukul 01:00 Wita. 

Ihwal kejadian ini dibenarkan Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harja Kusumah melalui Kasi Humasnya, AKP Syahruji saat ditemui bakabar.com.

Katanya, untuk korban diperkirakan berusia 20 tahunan dan dinyatakan meninggal dunia di lokasi diduga akibat perkelahian. 

"Lokasi pinggir jalan, dekat salah satu kafe di Trikora. Untuk identitas dan kronologi masih dalam pendalaman petugas di lapangan," ujarnya. 

Informasi terhimpun media ini, perkelahian antara korban tewas dengan pelaku berawal dari perdebatan keduanya usai keluar dari tempat hiburan dini hari itu.

Sementara terduga pelaku sudah berhasil diamankan polisi. Hingga berita ini ditayangkan, bakabar.com masih menunggu informasi lengkap pihak kepolisian.

Editor


Komentar
Banner
Banner