News

Didampingi Ketua Partai Koalisi, Yamin-Ananda Resmi Daftar Pilwali Banjarmasin

H M Yamin dan Hj Ananda datang menggunakan seniman hadrah ke Kantor KPU Banjarmasin untuk mendaftar calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin

Featured-Image
H M Yamin dan Hj Ananda datang menggunakan seniman hadrah ke Kantor KPU Banjarmasin untuk mendaftar calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin. Foto: Bahaudin Qusairi

bakabar.com, BANJARMASIN - H M Yamin dan Hj Ananda diiringi seniman hadrah menuju Kantor KPU Banjarmasin untuk mendaftar calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin, Rabu (28/8/2024).

Yamin dan Ananda mengenakan baju berbeda. Yamin anggota DPRD Banjarmasin memakai baju warna biru. Sedangkan Ananda pakaian berwarna putih. Keduanya diantar partai politik (parpol) koalisi dan pengusung.

“Alhamdulillah kami hari ini melaksanakan pendaftaran. Kami juga didampingi seluruh ketua partai koalisi,” ujar Yamin.

Berkas yang dimasukkan Yamin-Ananda diterima oleh KPU Banjarmasin.

Tidak ada hambatan saat penerimaan hingga pemberian berita acara pendaftaran calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin.

“Nanti kalau ada yang perlu diperbaiki, mungkin ada waktu lagi ya,” ucapnya.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Wali Kota Banjarmasin, Ananda mengatakan, telah resmi mendaftar pekerjaan sebagai Calon Wakil Wali Kota Banjarmasin.

“Semoga niat baik ini kami diterima, dalam artian dapat suara paling banyak di Pilkada,” tuturnya.

Perlu diketahui, H M Yamin dan Hj Ananda diusung sejumlah Parpol pada Pilwali Banjarmasin.

Dari Partai Gerindra, NasDem, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Gelora, Partai Hanura dan Partai Buruh.

Editor
Komentar
Banner
Banner