Politik

Dibanjiri Aspirasi Warga Guntung Manggis Saat Kampanye Terbatas, HMJ Tegas Siap Laksanakan!

apahabar.com, BANJARBARU – Pasangan calon (Paslon) kepala daerah Banjarbaru Haji Martinus dan Darmawan Jaya Setiawan (HMJ)…

Featured-Image
Pasangan H Martinus dan H Darmawan Jaya Setiawan (HMJ) saat melakukan kampanye terbatas di Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Pasangan calon (Paslon) kepala daerah Banjarbaru Haji Martinus dan Darmawan Jaya Setiawan (HMJ) kembali gelar kampanye terbatas.

Kali ini keduanya menyasar ke kawasan Transad Guntung Manggis RT 023 RW 003 Jalan Simpang Muka Bekantan, Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Senin (9/11/2020).

Meski terbatas, kampanye tatap muka itu disambut antusias warga terutama kaum hawa dalam hal ini emak-emak.

Calon Wali Kota Banjarbaru Haji Martinus menyampaikan akan mendengarkan aspirasi masyarakat, dan jika terpilih akan melaksanakan aspirasi tersebut.

“Karena sesuai dengan visi dan misi Nadjmi-Jaya yang kami lanjutkan agar Banjarbaru lebih baik,” ujar Haji Martinus.

Dijelaskannya, program, visi dan misi mendiang almarhum Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani kala memimpin Kota Idaman bersama Darmawan Jaya Setiawan yang telah dinikmati hasilnya akan terus dilanjutkan.

Mendengar pernyataan tersebut, pasangan calon nomor urut 3 ini pun disambut tepuk tangan warga Guntung Manggis yang merasa senang dengan program, visi dan misi HMJ dengan tagline Terbukti Lebih Baik itu.

Menurut masyarakat, program terdahulu sangat dirasakan manfaatnya.

Seperti sekolah gratis, angkutan pelajar gratis, beasiswa bagi siswa berprestasi dan kurang mampu, serta insentif tenaga honorer, guru ngaji, dan lainnya.

Untuk itu, warga senang jika HMJ melanjutkan program dari terdahulu ditambah dengan program teranyar dari HMJ.

HMJ juga menyerap aspirasi Warga Guntung Manggis tentang perbaikan infrastruktur jalan di kawasan tersebut.

“Pembangunan infrastruktur seperti jalan, memang menjadi tanggung jawab kepala daerah agar membuat nyaman pengguna jalan, karena itu saya siap melakukan perbaikan jalan,” tegas Haji Martinus.

Akan tetapi, lanjut H Martinus, jalan yang kondisinya kritis akan lebih didahulukan perbaikannya.(*)

Komentar
Banner
Banner