Bank Kalsel

Diapresiasi Ketua Dewan, Ini Harapan Pimpinan Bank Kalsel di Jakarta

Ketua DPRD Kalsel H Supian HK menyampaikan apresiasinya atas kinerja dan capaian Bank Kalsel cabang Jakarta.

Featured-Image
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) H Supian HK menyampaikan apresiasinya atas kinerja dan capaian Bank Kalsel cabang Jakarta.

bakabar.com, BANJARMASIN - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) H Supian HK menyampaikan apresiasinya atas kinerja dan capaian Bank Kalsel cabang Jakarta.

Hal ini disampaikan langsung H Supian HK pada kegiatan Monitoring dan evaluasi anggaran semester 1 tahun 2023 Bank Kalsel cabang Jakarta.

Menurut H Supian HK, saat ini Bank Kalsel cabang Jakarta yang dinahkodai oleh Andhy Andriawan cendrung stabil, dan berjalan sebagaimana yang diharapkan.

"Permasalahan kecil dapat ditanggulangi dengan baik, sehingga perusahaan tidak mengalami kerugian,” ujar politisi senior partai Golkar tersebut.

Supian pun berharap, Bank Kalsel cabang yang lain dapat menerapkan hal serupa, sehingga membawa dampak positif bagi penanam modal, khususnya kepada Usaha Menengah kecil dan Mikro (UMKM), supaya ekonomi di Kalsel berjalan dengan sehat.

Pimpinan Bank Kalsel cabang Jakarta, Andhy Andriawan ditemui di akhir kegiatan menyambut baik kedatangan Ketua DPRD Kalsel. Dirinya beranggapan kedatangan Ketua DPRD dapat memberikan masukan yang baik bagi Bank Kalsel.

"Serta sinergi yang selama ini dibangun antara eksekutif, legislatif serta pihaknya sendiri, yang membuat Bank Kalsel dapt terus memberikan profit yang bagus dan tetap mengikuti skala–skala risiko yang ditetapkan, dan berharap Bank Kalsel menjadi Bank terbaik di Kalsel," tutupnya

Editor


Komentar
Banner
Banner