Tak Berkategori

Diam-diam Jual Kilang Wine, Angelina Jolie Digugat Brad Pitt

apahabar.com, JAKARTA – Sudah lama bercerai, perseteruan Angelina Jolie dan Brad Pitt kembali muncul. Kali ini…

Featured-Image
Sudah lama bercerai, perseteruan Angelina Jolie dan Brad Pitt kembali muncul. Kali ini terkait penjualan kilang wine di Prancis. Foto-Net

bakabar.com, JAKARTA – Sudah lama bercerai, perseteruan Angelina Jolie dan Brad Pitt kembali muncul. Kali ini terkait penjualan kilang wine di Prancis.

Kilang wine bernama Chateau Miraval Winery tersebut, sedianya merupakan milik bersama pasangan yang menikah Agustus 2014 itu.

Dibeli bersama sejak 2008, Pitt mengeluarkan 60 persen dan Jolie 40 persen dari harga pembelian kilang seharga 28,4 juta dolar atau sekitar Rp400 miliar.

Lantas setelah bercerai September 2016, mereka mulai terlibat banyak perseteruan. Terkini Brad Pitt menuduh Angelina Jolie menjual kilang wine itu kepada Yuri Shefler, seorang pebisnis dari Rusia.

Tidak diterima dibelakangi, Pitt lantas meminta ganti rugi kepada Jolie beserta biaya hukum dan pembagian hasil dari penjualan kilang wine tersebut.

Dalam tuduhan kepada Jolie, Pitt mengklaim penjualan Chateau Miraval Winery dilakukan tanpa persetujuan bersama.

Pun kesepakatan bersama untuk tidak menjual Chateau Miraval Winery, telah dibuat di pertengahan 2019 atau seusai mereka bercerai.

Pitt dan Jolie sendiri menikah di perkebunan anggur Chateau Miraval Winery tersebut. Lantas setelah bercerai, mereka terlibat dalam pertempuran di pengadilan.

Masalah utama adalah hak asuh anak-anak mereka yang bernama Maddox (20), Pax Thien (18), Zahara Marley (17), Shiloh Nouvel (15) dan si kembar Knox Leon dan Vivienne Marcheline (13).

Diketahui Maddox, Pax Thien dan Zahara Marley merupakan anak adopsi. Sedangkan Shiloh dan si kembar Knox Leon dan Vivienne Marcheline merupakan anak kandung Jolie dan Pitt.



Komentar
Banner
Banner