Pemkot Banjarbaru

Dialog Bersama Warga Bangkal, Wali Kota Aditya Ungkap Program hingga Capaian Tren Positif

Wali Kota Banjarbaru M. Aditya Mufti Ariffin menggelar dialog bersama warga Kelurahan Bangkal di Pendopo Bangkal Forest

Featured-Image
Wali Kota Aditya saat menyampaikan capaian tren positif Pemkot Banjarbaru.

bakabar.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin, menggelar dialog bersama warga Kelurahan Bangkal di Pendopo Bangkal Forest, Rabu (3/7).

Kegiatan tersebut menjadi forum diskusi bersama masyarakat, sekaligus sarana penyampaian berbagai program dari Pemkot Banjarbaru.

Aditya juga memaparkan berbagai capaian dari berbagai program yang telah dilaksanakan, termasuk tren positif berupa peningkatan Indeks Pembangunan Manusia di Kota Idaman.

Diketahui IPM Banjarbaru di akhir 2021 adalah 80,41. Kemudian naik menjadi 80,82 di tahun berikutnya, hingga akhirnya meroket menjadi 81,25.

“Tren tersebut tidak lepas dari pertumbuhan ekonomi Banjarbaru yang terus meningkat, sekaligus penurunan angka kemiskinan," ungkap Aditya.

Disampaikannya pula target-target Pemko Banjarbaru yang sedang diupayakan, "Kami berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah iandil dan mendukung segala program pemerintah," tegas Aditya.

Sementara salah seorang perwakilan masyarakat, Asliansyah, mengapresiasi Pemko Banjarbaru atas segala kebijakan yang telah berjalan.

“Saya berharap manfaat dari program unggulan Pemko Banjarbaru akan terus mensejahterakan masyarakat, khususnya warga di Kelurahan Bangkal,” harap Aliansyah.

"Kami juga berharap rencana pembangunan stadion di Bangkal akan terealisasi, karena ini dapat mempercepat laju pertumbuhan ekonomi warga," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner