Kasus Terorisme

Di Mata Tetangga, Terduga Teroris Aris Subagiyo Pemuda Jarang Nongkrong

Terduga teroris Aris Subagiyo (26) merupakan orang yang dikenal jarang bergaul dibanding saudara kandungnya.

Featured-Image
Potongan CCTV saat Densus 88 menggeledah rumah terduga teroris Aris Subagiyo di Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara

bakabar.com, JAKARTA - Terduga teroris Aris Subagiyo (26) merupakan orang yang dikenal jarang bergaul dibanding saudara kandungnya. Hal tersebut dikatakan oleh tetangganya saat ditemui Sabtu (21/1).

Salah seorang tetangga, Edo (27) mengatakan terduga pelaku Aris berbeda dengan kakak kandungnya bila dilihat dari sisi pergaulan.

"Abang-abangnya juga masih sering ketemu, masih sering nongkrong depan pos. Tapi kalau yang terduga (Aris) ini jarang terlihat," ujar Edo .

Sejauh ini, Edo tidak mengetahui aktifitas Aris apabila di luar rumahnya. Menurut Edo, Aris juga sangat jarang melakukan salat berjamaah di mesjid sekitar RW 03, Kelurahan Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Baca Juga: Geledah Rumah Terduga Teroris di Sunter, Densus 88 Sita Sejumlah Barang

Baca Juga: Terduga Teroris NII di Sunter Ternyata Warga Lama

"Kalau jamaah mesjidnya kan di sini. Jadi enggak pernah liat dia salat di sini. Kalau di luar ga tau," ucap Edo.

Sementara itu Ketua RW 03 Kelurahan Sunter Agung Tubagus Shidik menjelaskan, Aris Subagiyo merupakan warga yang sudah lama tinggal di RW 03 Sunter Agung.

Aris yang adalah anak kelima dari enam bersaudara diketahui tinggal bersama orangtuanya di Sunter Agung.

"Jadi yang bersangkutan itu penghuni lama dan kurang bersosialisasi. Kalo hasil saya bicara dengan keluarganya bahwa dia kalau pulang kerja larut malam," pungkas Shidik.

Editor


Komentar
Banner
Banner