Nasional

Di Balik Skandal Mesum Mahasiswi Banjarmasin: Koleksi Pribadi hingga Sudah Bertunangan

apahabar.com, BANJARMASIN – Dua hari terakhir, skandal mesum N, seorang mahasiswi universitas ternama di Banjarmasin menggemparkan…

Featured-Image
Ilustrasi video mesum. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Dua hari terakhir, skandal mesum N, seorang mahasiswi universitas ternama di Banjarmasin menggemparkan jagat dunia maya. Beradegan ranjang layaknya suami istri, video tak pantas mereka kadung menyebar ke mana-mana. Berikut rangkumannya:

1. Viral di Grup Whastapp

img

ilustrasi pengguna whatsapp. foto-net

Dua muda-mudi tampak asyik beradegan ranjang di ruangan be-AC, menyerupai indekos. Tanpa sensor sedikitpun, wajah keduanya mudah dikenali. Ada bagian di mana gerak-gerik si pemuda merekam aksi mereka saat di ranjang.

Video panas keduanya lalu viral di aplikasi pesan singkat WhatsApp mulai Kamis, (29/08) malam. Entah bagaimana video berdurasi singkat itu beredar luas dan terpisah menjadi tak hanya satu bagian saja.

2. Mengundurkan Diri

img

ilustrasi universitas. foto-net

Pasca-beredar luas video syur itu, sejumlah mahasiswa di perguruan tinggi di Banjarmasin Utara itu mendatangi wakil rektor di sana.

Sang wakil rektor membenarkan bahwa pemeran dalam video tersebut adalah N. Namun N disebutkan hanya sempat berkuliah pada semester 1, dan sudah mengundurkan diri. Pun begitu nama N masih tercatat di pangkalan data Pendidikan Tinggi, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi.

3. Mengadu sebagai Korban

img

ilustrasi wanita sedih. foto-net

Tak terima videonya beredar luas, keduanya melapor ke Polresta Banjarmasin. Mereka datang sebagai korban. Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Ade Papa Rihi memastikan video tersebut tersebar bukan karena Hp keduanya hilang. Melainkan ada yang sengaja memindahkan.

4. Sudah Bertunangan, dan untuk Koleksi Pribadi

img

ilustrasi video mesum. foto-net

Kepada polisi, keduanya mengaku sebagai pemeran dalam rekaman video syur tersebut. Mereka mengaku sudah bertunangan dan video dibuat menggunakan handpone untuk koleksi pribadi tanpa maksud untuk disebarkan.

Baca Juga: Sulitnya Menjerat Penyebar Video Mesum Mahasiswi Banjarmasin

Baca Juga: Pemeran Video Mesum Mahasiswi Banjarmasin Diperiksa Polisi, Intip Pengakuannya

Baca Juga: Siap-Siap, Polisi Buru Penyebar Video Mesum Mahasiswi Banjarmasin

Baca Juga: Lagi, Heboh Video Mesum Mahasiswi di Banjarmasin Tersebar

Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner