DPRD Kalsel

Dewan Provinsi Turun ke Tapin, Sosialisasi Ideologi Pancasila

apahabar.com, RANTAU – Anggota DPRD Kalsel mengundang perwakilan kecamatan dan desa di Tapin guna menyosialisasikan pembinaan…

Featured-Image
Anggota DPRD Provinsi Kalsel saat sosialisasikan pembinaan ideologi Pancasila dan wawasan kebangsaan di Cafe Threefa Tapin. apahabar.com/Sandy 

bakabar.com, RANTAU – Anggota DPRD Kalsel mengundang perwakilan kecamatan dan desa di Tapin guna menyosialisasikan pembinaan Ideologi Pancasila dan wawasan kebangsaan, Kamis (28/10).

Wahyudi Rahman mengatakan bahwa sosialisasi pembinaan ideologi Pancasila dan wawasan kebangsaan merupakan salah satu agenda dari legislator.

“Agenda ini sama dengan sosialisasi Perda, pesertanya bisa dari masyarakat umum ataupun komunitas. Untuk hari kawan-kawan dari perwakilan kecamatan dan desa,” ujarnya usai sosialisasi di Cafe Threefa.

Alasan mensosialisasikan ideologi Pancasila dan wawasan kebangsaan kepada warga, sebab Fraksi PDI Perjuangan ini merasa bahwa biasanya hanya di lingkungan pemerintah yang tahu.

“Makanya kami dari DPRD Provinsi agendakan untuk meluaskan kepada masyarakat,” ujarnya kepada bakabar.com.

Wahyudi Rahman juga berharap agar sosialisasi ini bisa sampai ke sanak saudara, kerabat, lingkungan maupun warga sekitar agar ke depan bangsa Indonesia bisa melahirkan penerus bangsa yang menjaga kedaulatan NKRI.

“Kita berharap dengan sosialisasi ini dapat memberikan pemahaman dan menjadikan tauladan dalam menjaga kehidupan berbangsa dan bernegara lebih khusus untuk generasi muda,” tutupnya.



Komentar
Banner
Banner