DPRD Kalsel

Dewan Kalsel Kawal Anggaran Porprov 2022

apahabar.com, BANJARMASIN – Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) bakal menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di…

Featured-Image
Ketua Komisi IV DPRD Kalsel, M Lutfi Saifuddin. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN –Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) bakal menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kalimantan Selatan tahun 2022.

Banyak persiapan yang perlu dilakukan supaya peralatan tersebut sukses digelar, termasuk di antaranya anggaran. Walau digelar mulai tahun depan,persiapan mestinya sudah dilakukan mulai sekarang.

Menanggapi hal itu, Ketua Komisi IV DPRD Kalsel berharap melalui even tersebut sukses digelar dan melahirkan para generasi olahraga yang baik dan berkualitas. M Lutfi Saifuddin pun mengaku siap memperjuangkan anggaran.

"Kami dari Komisi IV DPRD Provinsi Kalsel siap mendukung dan mengawal anggaran yang dibutuhkan," kata Ketua Komisi IV H M LutfI Saifuddi, Senin (24/5).

Lutfi mengatakan, hal itu ia ungkapkan pula pada Wakil Bupati HSS dan KONI setempat.

Sementara Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad mengapresiasi hal tersebut, selain pemerintah daerah, kerja sama dan dukungan pemerintah serta dewan provinsi agar acara tersebut sukses digelar juga diperlukan.

“Kami berterimakasih, mudah-mudahan dukungan yang dewan berikan dapat mensukseskan Porprov tahun 2022 nanti,” kata Syamsuri Arsyad.

Menurut Syamsuri Arsyad, pihaknya bersama KONI Kabupaten HSS sudah menjalin koordinasi dengan pihak pemerintah provinsi, dalam hal ini ia mengharap dukungan dari DPRD Provinsi Kalsel dalam rangka mengawal anggaran.

Adapun mengenai persiapan venue pertandingan, dikatakan oleh Syamsuri Arsyad sejauh ini Pemerintah Kabupaten HSS terus berupaya memenuhi sarana dan prasarana untuk mempersiapkan suksesnya pelaksanaan. "Pada prinsipnya, kami siap untuk menjadi tuan rumah Porprov Kalsel 2022," pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner