DPRD Balangan

Dewan Bersama PUPR Balangan Tinjau Jembatan Putus di Abuin Awayan

nggota Komisi III DPRD Balangan Hafis Ansyari bersama pihak Dinas PUPR Balangan meninjau kondisi jembatan yang terputus di Desa Ambuin RT. 5, Kecamatan Awayan.

Featured-Image
Anggota DPRD Balangan Hafiz Ansyari bersama Kabid Bina Marga PUPR Balangan, RIna Tinjau Lokasi Jembatan Putus Di Desa Abuin, Kecamatan Awayan. Foto: DPRD Balangan

bakabar.com, PARINGIN - Anggota Komisi III DPRD Balangan Hafis Ansyari bersama pihak Dinas PUPR Balangan meninjau kondisi jembatan yang terputus di Desa Ambuin RT. 5, Kecamatan Awayan, Kabupaten Balangan, Rabu (21/6/2023).

Jembatan Desa Ambuin merupakan penghubung antara Ambuin menuju Balida dan desa lainnya.

“Kami melakukan peninjauan terkait adanya laporan warga tentang jembatan yang putus yang menjadi salah satu kendala warga untuk melakukan aktivitas sehari-hari,” kata Hafis.

“Insya Allah secepatnya pengerjaan perbaikan jembatan ini akan dilakukan oleh pihak Dinas PUPR semoga progres yang sudah direncanakan berjalan lancar sesuai harapan,” janjinya.

Sementara Itu, Kabid Bina Merga PUPR Balangan, Rina mengatakan akan segera merencanakan untuk perbaikan jembatan tersebut.

"Kami akan segera menganggarkan untuk perbaikan jembatan yang putus di desa Abuin kecamatan Awayan," ungkapnya

Editor


Komentar
Banner
Banner