Kalsel

Dewan Adat Dayak Tanbu Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2020

apahabar.com, BATULICIN – Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Tanah Bumbu mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mensukseskan…

Featured-Image
Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Tanah Bumbu, Enricoperni. Foto-apahabar.com/Syahriadi

bakabar.com, BATULICIN – Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Tanah Bumbu mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mensukseskan Pilkada Serentak 2020.

Hal ini diutarakan Ketua DAD Tanah Bumbu, Enricoperni, kepada bakabar.com, Kamis (24/9). Ia mengimbau dan meminta kepada seluruh masyarakat Tanah Bumbu akan bersama-sama menciptakan Pilkada Serentak 2020 yang aman, damai, dan kondusif.

“Mari kita sama-sama bertekad untuk mensukseskan pilkada serentak 2020 ini. Sukses dalam artian Pilkada Serentak 2020 akan terlaksana sesuai harapan bersama yakni aman, damai, dan kondusif,” tutur Enricoperni.

Enricoperni mengatakan siapapun pasangan calon yang terpilih nanti, itulah pemimpin daerah yang terbaik pilihan masyarakat.

“Siapapun itu, mereka adalah putera dan puteri terbaik Tanah Bumbu, yang akan memimpin Tanah Bumbu ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Enricoperni juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat bahwa semua adalah bersaudara. Berbeda pilihan adalah bukti demokrasi.

“Apapun sukunya, keyakinannya, Kita semua bersaudara, NKRI harga mati. Mari kita sukseskan dan ciptakan Pilkada Serentak 2020 yang aman, damai, dan kondusif,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner