Kalsel

Detik-Detik Pelantikan Kepala Negara, Polresta Banjarmasin Gelar Patroli Gabungan

apahabar.com, BANJARMASIN – Polresta Banjarmasin menggelar patroli gabungan menjelang detik-detik pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik…

Featured-Image
Polresta Banjarmasin menggelar patroli gabungan dengan menurunkan ratusan personel, menjelang detik-detik pelantikan kepala negara hari ini, Minggu (20/10).Foto-istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Polresta Banjarmasin menggelar patroli gabungan menjelang detik-detik pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Patroli gabungan tersebut diikuti oleh ratusan personel jajaran Polresta Banjarmasin, Kodim 1007Banjarmasin dan Lanal Banjarmasin. Kegiatan itu diawali dengan apel di Halaman Mapolresta Banjarmasin, Minggu (20/10) pagi.

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sumarto mengatakan patroli itu digelar oleh pihaknya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kota Seribu Sungai.

Dikatakannya, Polri dan TNI harus selalu melakukan kegiatan pro-aktif demi kenyamanan masyarakat.

Meskipun, kata dia, kegiatan pelantikan bukan dilaksanakan di Banjarmasin. Namun, inilah wujud bahwa polisi memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat.

“Ini merupakan bentuk kegiatan preventif (pencegahan) dan sinergitas dari Polri dan TNI,” ujarnya.

Dirinya juga menuturkan kepada seluruh masyarakat Kota Banjarmasin untuk tidak takut dan tetap beraktifitas seperti biasa.

Baca Juga: Peringati Hari Sumpah Pemuda, Komunitas Saban akan Gowes ke Makam Pahlawan

Baca Juga: Jelang Pelantikan Presiden, Polres Banjar Gelar Razia

Reporter: Riyad Dhafi R
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner