Tak Berkategori

Detik-Detik Mutilasi Ibu Muda di Belda Banjarmasin Direka Ulang: Tipu Daya Tip Kencan Berujung Maut

apahabar.com, BANJARMASIN – Polisi akhirnya merekonstruksi kasus mutilasi terhadap Rahmah (33) yang tewas dihabisi teman kencannya…

Featured-Image
Demi keamanan, rekonstruksi digelar bukan di lokasi kejadian melainkan di halaman Mapolsek Banjarmasin Barat, Jumat (25/6). Dalam reka ulang, pelaku Harry Purwanto (40) memeragakan sebanyak 27 adegan pembunuhan. apahabar.com/Riyad

bakabar.com, BANJARMASIN – Polisi akhirnya merekonstruksi kasus mutilasi terhadap Rahmah (33) yang tewas dihabisi teman kencannya sendiri di Belitung Darat, Banjarmasin, Rabu 2 Juni 2021 silam.

Demi keamanan, rekonstruksi digelar bukan di lokasi kejadian melainkan di halaman Mapolsek Banjarmasin Barat, Jumat (25/6).

Dalam reka ulang, pelaku Harry Purwanto (40) memeragakan sebanyak 27 adegan pembunuhan.

Adegan pertama diawali saat korban dan pelaku Harry bertemu dengan saksi bernama Hamka di penginapan Swarga di kawasan Pasar Sudimampir Banjarmasin.

Di sana mereka menitipkan barang belanjaan dan tas korban. Pada adegan itu, korban juga sempat meminta lagi uang tambahan berkencan sebesar Rp500 ribu kepada korban.

Oleh pelaku, korban diarahkan untuk mengambil uang ke rumahnya, Jalan Pembangunan I, Banjarmasin Barat. Adegan berlanjut pada sekitar pukul 01.45 Wita ketika Harry dengan Rahmah tiba di rumah pelaku Jalan Pembangunan I, Banjarmasin Barat.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya:

Temuan Baru Mayat Wanita Tanpa Kepala di Belitung Banjarmasin

HALAMAN
12
Komentar
Banner
Banner