Percobaan Bunuh Diri

Depresi, Wanita 35 Tahun Nyaris Lompat dari Lantai 11 Apartemen

Seorang wanita penghuni apartemen di Jalan Pakin, Penjaringan, Jakarta Utara melakukan percobaan bunuh karena depresi.

Featured-Image
Ilustrasi seorang siswa SD berinisial MR (11) di Dusun Pancer, Sumberagung, Banyuwangi, Jawa Timur. Foto: Dok.)

bakabar.com, JAKARTA - Seorang wanita penghuni apartemen di Jalan Pakin, Penjaringan, Jakarta Utara melakukan percobaan bunuh diri, Senin (4/9). Wanita 35 tahun berinisial V itu mencoba bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 11 apartemen. 

Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan Kompol Harry Gasgari mengatakan, laporan soal peristiwa percobaan bunuh diri ini diterima pihaknya dari petugas keamanan apartemen.

"Kejadian percobaan bunuh diri terjadi pada Senin pagi tadi pukul 09.20 WIB," kata Harry saat dikonfirmasi wartawan, Senin.

Baca Juga: Densus 88 Ringkus 2 Teroris Terkait Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar

Setelah menerima laporan tersebut, pihak kepolisian bersama unsur terkait dari Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara langsung menuju ke apartemen untuk melakukan penyelamatan.

Bersama keluarga, petugas terus membujuk wanita itu supaya mengurungkan niatnya melompat. Setelah hampir 2 jam upaya penyelamatan, akhirnya wanita itu bisa diamankan dari pinggir parapet.

"Upaya penyelamatan dilakukan oleh gabungan Polsek dan Damkar, pukul 11.00 WIB berhasil diselamatkan," ucap Harry.

Baca Juga: Polisi Selidiki Peristiwa Bunuh Diri Napi di Lapas Semarang

Harry menuturkan, wanita itu diduga nekat melakukan percobaan bunuh diri karena depresi. Wanita itu mengalami depresi karena terus-terusan didera masalah pribadi yang sudah tak sanggup dijalaninya.

Setelah diamankan, wanita tersebut akhirnya dikembalikan ke pihak keluarga agar mendapatkan pendampingan dari orang terdekatnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner