News

Demi Polsek, Kades di Amuntai Rela Hibah Tanah

apahabar.com, AMUNTAI – Kepala Desa Rantau Bujur Tengah, Husmini menghibahkan sebidang tanah untuk Polres Hulu Sungai…

Featured-Image
Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan menyerahkan penghargaan kepada Kades Rantau Bujur Tengah, Hj Husmini. Foto: Humas Polres HSU.

bakabar.com, AMUNTAI – Kepala Desa Rantau Bujur Tengah, Husmini menghibahkan sebidang tanah untuk Polres Hulu Sungai Utara (HSU).

Tanah yang dihibahkan tersebut nantinya akan dibangun Polsek Sungai Tabukan tepatnya Kecamatan Sungai Tabukan, HSU.

Atas kebaikannya itu, Kapolres HSU Afri Darmawan, mengganjar Husmini dengan penghargaan.

Penghargaan diserahkan orang nomor satu di Mapolres HSU itu bersamaan dengan pemberian reward kepada perangkat Posko PPKM, Rabu (18/5).

“Hibah sebidang tanah ini sangat bermanfaat bagi Polres HSU dalam meningkatkan pelayanan ke masyarakat, khususnya di Tabukan, karena di atas tanah itu nantinya dibangun Polsek Sungai Tabukan,” kata Afri.

Sementara itu perangkat Posko PPKM yang mendapat reward dari Kapolres HSU adalah, Brigadir Ahmad Fauzan, Bhabinkamtibmas Polsek Danau Panggang.

Dirinya mendapat penghargaan sebagai perangkat Posko PPKM dalam administrasi untuk dapat meraih kategori sangat baik dari 34 provinsi dalam rangka penanggulangan Covid-19 oleh Kapolri.

Kemudian, H. Abdullah, selaku mantan camat Danau Panggang, HSU sebagai stakeholders yang berperan aktif dalam kegiatan dan kelengkapan administrasi pada PPKM Kecamatan Danau Panggang sehingga meraih kategori sangat baik dari 34 provinsi dalam rangka penanggulangan Covid 19 oleh Kapolri.

Terhadap ketiganya, AKBP Afri mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya dalam dedikasinya kepada Polres HSU.

Kepada anggota yang lain, Kapolres Afri menekankan untuk membangun rasa kebersamaan dalam melaksanakan tugas dan tidak terpengaruh dengan hal negatif.

“Saya minta anggota juga tidak menyalahgunakan wewenang kepolisian untuk hal yang bersifat kepentingan pribadi,” tegas Afri.



Komentar
Banner
Banner