Pemilu 2024

Deklarasi Dukung Ganjar jadi Presiden, Artis Senior Ungkap Kualitas Kerjanya

Para artis senior berkumpul mendukung pencalonan Ganjar sebagai presiden. Mereka mengenakan baju bertuliskan 'Barisan Nasional Ganjar Pranowo For RI 1'.

Featured-Image
Roy yang menjunjung tinggi Ganjar Pranowo juga mengatakan bahwa Ganjar punya latar belakang dan rekam jejak yang terbukti sebagai kepala daerah hang berkualitas dan layak untum memimpin bangsa Indonesia kedepannya, Sabtu 13 Mei 2023, Foto : Apahabar.com (Andrew Tito)

bakabar.com, JAKARTA - Beberapa artis senior yang biasa menghiasi layar kaca, berkumpul dan mendeklarasikan dukungannya kepada calon Presiden dari PDIP, Ganjar Pranowo di Petamburan Jakarta Barat, Sabtu (13/5).

Para artis senior yang berkumpul dan melakukan deklarasi dukungan tersebut yakni Roy Marten Tarzan, Tessy, Doyok dan juga ada Mpok Atiek.

Mereka yang berkumpul untuk mendukung Ganjar mengenakan pakaian serba merah dengan bertuliskan 'Barisan Nasional Ganjar Pranowo For RI 1'.

Baca Juga: Ganjar Hadiri Acara Relawan di Istora Senayan, Adian Klaim Ada 4 Ribu Orang

Roy Marten yang sempat memberikan keterangan kepada awak media mengatakan Ganjar Pranowo adalah Calon Presiden yang “The Best”.

"Ada tiga calon, harus kita sepakat bahwa Ganjar the best," ujar Roy kepada wartawan di Petamburan, Sabtu (13/5).

Roy yakin Ganjar mempu mengemban tugas sebagai presiden karena punya latar belakang dan rekam jejak yang terbukti sebagai kepala daerah yang berkualitas dan layak untuk memimpin bangsa Indonesia di masa depan.

"Kalau kita lihat jam terbangnya, track record-nya, kalau kita milih calon pemimpin itu harus dilihat sejarahnya. Dia (Ganjar) sangat bersih, dia sangat sederhana, menerima kritikan, tidak pemarah, tidak kemayu, dia adalah pemimpin kita masa depan," ujarnya.

Baca Juga: Ganjar Hadiri Acara Relawan di Istora Senayan, Adian Klaim Ada 4 Ribu Orang

Roy pun menyampaikan tidak ada calon presiden lain yang lebih baik dan berkualitas selain, Ganjar Pranowo untuk saat ini.

"Memang ada yang lebih baik dari Ganjar?" ujarnya.

Sementara itu, komedian senior, Tarzan mengaku dirinya mengenal dekat sosok Ganjar dan sangat suka dengan kepribadian Gubernur Jawa Tengah itu.

"Yang saya pilih adalah seorang pemimpin yang tidak gengsi melanjutkan sesuatu rencana dengan pembawaan yang baik. Jangan karena orang yang nggak suka dengan yang sebelumnya, terus akhirnya itu tidak diteruskan," tukasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner