Kalteng

Deg-Degan, 92 Tenaga Medis RSUD Muara Teweh Menunggu Hasil Rapid Test

apahabar.com, MUARA TEWEH – Dua hari dari sekarang saat mendebarkan bagi 92 orang tenaga medis di RSUD…

Featured-Image
Ilustrasi rapid test. Foto-Warta Ekonomi.co.id

bakabar.com, MUARA TEWEH– Dua hari dari sekarang saat mendebarkan bagi 92 orang tenaga medis di RSUD Muara Teweh. Karena, Jumat (29/5) pagi mereka di-rapid test di laboratorium kesehatan Barito Utara, Jalan Yetro Sinseng.Sementara hasilnya kemungkinan keluar 2 hari lagi.

Juru Bicara Tugas Covid-19 Siswandoyo menerangkan,hari ini pihaknya telah melakukan 92 orang tenaga medis di lingkungan RSUD Muara Teweh dengan tujuan memeriksa kesehatanmereka di masa Pandemi Corona ini.

Sebagai pelayanan umum dan banyak berinteraksi dengan orang terutama pasien dan keluarga pasien yang berobat ke rumah sakit, maka selayaknya mereka mendapat perhatian khusus.

Pihaknya tidak ingin ada tenaga medis yang terindikasi terpapar Corona meski tetap melaksanakan tugasnya. Untuk itulah Tim Gugus Tugas Covid-19 semaksimal mungkin menghindari penyebaran virus ini melalui tenaga medis yang ada di RSUD Muara Teweh.

“Dari 100 rapid test yang disiapkan, sebanyak 92 sudah dilakukan kepada tenaga medis RSUD Muara Teweh. Hasilnya menunggu dua hari lagi, ” kata Siswandoyo.

Rapid test ini bagian dari tindakan pencegahan penyebaran Covid-19 baik untuk tenaga medis maupun bagi masyarakat Barito Utara

Reporter: Ahc17
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner