Pemilu 2024

Dedi Mulyadi Klaim Prabowo Bukan Pemimpin 'Berkosmetik'!

Mantan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi mengeklaim Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bukan figur pemimpin yang piawai bersolek dengan kosmetik politik.

Featured-Image
Ekspresi Prabowo ditanya soal Gibran Cawapres. Foto : apahabar.com/Fernando

bakabar.com, JAKARTA - Mantan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi mengeklaim Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bukan figur pemimpin yang piawai bersolek dengan kosmetik politik.

Terutama dalam pemetaan konfigurasi politik yang memposisikan Prabowo bersama Anies Baswedan, dan Ganjar Pranowo di bursa teratas calon presiden 2024.

“Saya yakin orang Jawa Barat itu memilih pakai rasa dan hati. Saya juga yakin orang Jawa Barat akan memilih pemimpin otentik dan sudah terbukti dari dulu (selalu pilih Prabowo),” kata Dedi seperti dikutip Antara, Minggu (2/7).

Baca Juga: Baliho Prabowo dan Jokowi Bertebaran di Solo, Gibran Buka Suara

Maka ia mengimbau masyarakat agar tak mudah terbuai dan terkecoh dengan calon pemimpin yang manis dalam tampilan yang dibumbui kosmetik politik.

"Saya yakin orang Jawa Barat itu memilih (pemimpin) pakai rasa, pakai hati," ujarnya.

Dedi menilai Prabowo merupakan pemimpin apa adanya, tak dibuat-buat. Bahkan ia tak memaksakan diri berlagak seperti orang lain di mata masyarakat.

“Pemimpin otentik itu adalah pemimpin yang apa adanya tidak direka-reka, tidak berkosmetik, dia tampil apa adanya seperti dirinya. Itulah pemimpin yang otentik. Negeri ini perlu pemimpin otentik agar negeri ini punya integritas,” jelasnya.

Baca Juga: Khofifah Berpeluang Tambal Elektoral Anies, Ganjar atau Prabowo

"Pak Prabowo itu adalah figur yang ikhlas. Beliau dicaci, dimaki, dikucilkan, dituduh dengan berbagai stigma buruk. Tapi beliau ikhlas, dan keikhlasan itu lahir dari kesetiaan," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner