Banjarmasin Hits

Dear Warga Banjarmasin! Partai Golkar Bakal Bagikan Ribuan Bungkus Daging Kurban Hari Ini

Pelaksanaan penyembelihan hewan kurban pada Idul Adha di DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan (Kalsel) diselenggarakan Kamis (29/6/2023).

Featured-Image
Pelaksanaan penyembelihan hewan kurban pada Idul Adha di DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan (Kalsel) diselenggarakan Kamis (29/6/2023). Foto-apahabar.com/Bahaudin Qusairi

bakabar.com, BANJARMASIN - Pelaksanaan penyembelihan hewan kurban pada Iduladha di DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan (Kalsel) diselenggarakan Kamis (29/6/2023).

Terdapat 15 hewan kurban yang disembelih Partai Golkar Kalsel nomor urut 4 pada Pemilu 2024 itu.

Dari pemotongan, ribuan bungkus daging kurban akan dibagikan ke warga Kota Banjarmasin.

“Kita menyediakan 2200 bungkus dengan berat setengah Kg dan tulang sekitar 7 ons,” ujar Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel, Supian HK.

Ketua DPRD Kalsel ini menyampaikan belasan hewan kurban ini berasal dari sumbangan kader Partai Golkar Kalsel.

Di antaranya Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, Sahbirin Noor hingga Anggota DPR RI Hasnuryadi Sulaiman dan Bambang Heri Purnama.

“Fraksi Partai Golkar DPRD Kalsel dan mantan Kapolda Kalsel, Rikwanto. Ini beliau menyerahkan ke Golkar untuk dibagikan ke orang yang sangat membutuhkan,” ucapnya.

Supian menginginkan penyembelihan hewan kurban ini dapat memberikan keberkahan pada Pemilu 2024 mendatang.

Ia pun beranggapan pesta demokrasi 14 Februari 2024 nanti menjadi kegembiraan rakyat beserta calon legislatifnya untuk membangun Kalsel.

“Kebersamaan semuanya, jangan ada saling sikut menyikut dan menjatuhkan satu sama lain,” pungkasnya.

Diketahui, penyembelihan hewan kurban ini dilaksanakan setiap Golkar kabupaten kota se Kalsel. Jadwal pelaksananya saja yang berbeda.

Editor
Komentar
Banner
Banner