Nasional

Dear Warga Banjarbaru, Rayakan Pergantian Tahun Jangan Lewat Jam Ini atau Dibubarkan!

Masyarakat Banjarbaru yang merayakan malam pergantian tahun diimbau untuk tidak berkerumun hingga pukul 03.00 dini hari nanti atau terpaksa dibubarkan petugas.

Featured-Image
Forkopimda Banjarbaru usai melakukan pantauan malam tahun baru disekitar wilayah Ibu Kota Provinsi. Foto-apahabar.com/Fida

bakabar.com, BANJARBARU - Warga Banjarbaru yang merayakan malam pergantian tahun diimbau untuk tidak berkerumun hingga pukul 03.00 dini hari nanti atau terpaksa dibubarkan petugas.

"Kami mengimbau masyarakat batas berkumpul  hanya sampai pukul 03.00 Wita. Kalau masih ada kerumunan akan kami arahkan untuk pulang ke rumah," kata  Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah, Minggu (31/12/2023) jelang tengah malam.

Senada dengan Kapolres, Ketua DPRD Banjarbaru, Fadliansyah Akbar, mengatakan jika hasil pantauan Forkopimda Banjarbaru, suasana di Ibu Kota Provinsi Kalsel kondusif.

"Kondusif juga masyarakat tertib lalu lintas. Tentunya ini tercipta berkat dukungan semua stakeholder, Forkopimda, jajaran TNI / Polri dan Pemkot Banjarbaru yang sudah berkoordinasi terkait dengan pengamanan tahun baru ini," katanya.

Diharapkannya, kondisi kondusif ini sampai liburan selesai.

"Imbauan untuk masyarakat agar tertib berlalu lintas dan menjaga suasana kondusif ini juga ikuti aturan," tuntasnya.

Sebagai informasi, Polres Banjarbaru menyiagakan sebanyak 268 Personel di sejumlah titik keramaian di Ibu Kota Kalsel. Selain itu, juga akan menggelar patroli rutin secara berkala untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.

Editor
Komentar
Banner
Banner