Tak Berkategori

Datang Ke Banjarmasin, Virzha Cari Jodoh

apahabar.com, BANJARMASIN – Di Muhammad Devirzha atau lebih akrab disapa Virzha kembali sukses menghipnotis warga Banjarmasin dengan lantunan…

Featured-Image
Aksi panggung Virzha di Sante Coffee Mercure Banjarmasin, Jumat (20/9) malam. Foto-apahabar.com/Musnita Sari

bakabar.com, BANJARMASIN -Di Muhammad Devirzha atau lebih akrab disapa Virzhakembali sukses menghipnotis warga Banjarmasin dengan lantunan lagu-lagu cintanya. Jebolan ajang Indonesian Idol ini tampil dalam acara Mercure Jazzphoria di Sante Coffee Mercure Banjarmasin, Jumat (20/9) malam.

"Apa kabar. Sudah lama banget saya gak ke Banjarmasin dan balik lagi ke Banjarmasin. Luar biasa sekali malam ini," sapa Virzha sebelum memulai pertunjukannya.

Penyanyi solo bersuara serak ini tampil membawakan sejumlah lagu andalannya dihadapan ratusan pengunjung yang hadir. Dengan konsep outdoor yang disajikan Mercure, suasana hangat menambah keakraban antara Virzha dan Devotees -sebutan untuk penggemarnya-.

Sesekali Virzha juga bertukar kisah mengenai lagu yang akan dia bawakan, salah satunya single Sirna. Lagu ini diciptakannya dari pengalaman pahit cintanya yang ditinggal sang kekasih untuk menikah bersama orang lain.

"Pada saat itu saya ditinggal dan dia duluan nikah. Gapapa, berarti malam ini saya jomblo. Mudah-mudahan jodoh saya ada di Banjarmasin," kelakarnya yang disambut tepuk riuh para penonton.

Pria berambut gondrong ini kembali melanjutkan lagu dengan tema percintaan lainnya yaitu single Kita Yang Beda. Lagu ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang memiliki perbedaan keyakinan namun tetap bersatu.

"Dulu tahun 2009 banyak mantan gua, pacaran tapi beda keyakinan. Cuma hanya satu yang bisa menyakinkan kami satu hal, sama seperti mala mini hanya cinta yang bisa menyatukan kita," ujarnya.

Walau lebih banyak menyuguhkan lagu-lagu lamanya, penonton tetap terhanyut dengan alunan suara merdunya. Virzha juga meminta para penonton untuk menyalakan senter di gawai mereka untuk menambah semarak acara sembari mendendangkan single Tentang rindu bersama-sama.

"Lagu ini saya persembahkan untuk salah satu orang yang paling saya cintai di dunia ini. Dirilis Maret 2018, sekarang viewersnya sudah mencapai 115 juta, terima kasih banyak," ucap Virzha.

Tak ingin ada jarak antara dia dan para penggemar, Virzha kemudian meminta para penonton untuk maju serentak mendekati panggung utama. Sejumlah single dari penyanyi-penyanyi legend yang dia bawakan ulang, kembali dihadirkannya pada penutup konser malam itu yaitu single Seperti yang kau minta, Kangen, Aku lelakimu dan Separuh Nafas.

Baca Juga: Hadirkan Momen Nostalgia, Once Gelar Konser Bersama Dewa 19

Baca Juga: Forsa Balangan Karantina 24 Peserta Grand Final Kontes Dangdut

Reporter: Musnita Sari
Editor: Syarif

Komentar
Banner
Banner