Kalsel

Datang Ke Banjarbaru, Sandiaga Uno Puji Terminal Baru Syamsuddin Noor

apahabar.com, BANJARBARU – Tak hanya Presiden Jokowi, terminal baru Syamsuddin Noor juga berhasil membuat kagus pengusaha…

Featured-Image
 Sandiaga Uno memuji peningkatan fasilitas di Bandara Internasional Syamsudin Noor. Foto- IG

bakabar.com, BANJARBARU – Tak hanya Presiden Jokowi, terminal baru Syamsuddin Noor juga berhasil membuat kagus pengusaha Sandiaga Uno.

Kedatangannya bersama tim OK Oce Indonesia dalam rangka menjalankan sejumlah kegiatan ekonomi kreatif di Banjarbaru, Rabu (11/12) lalu.

“Terminal baru yang kapasitasnya hampir tujuh kali lipat lebih besar dari sebelumnya dikarenakan potensi pertumbuhan ekonomi di Banjarmasin yang cukup menjanjikan,” ucap Sandi dikutip bakabar.com melalui akun instagram pribadinya @sandiuno.

Rampungnya pembangunan Bandara berkualitas Internasional ini, dia harapkan mampu meningkatkan jumlah wisatawan yang datang ke Kalimantan Selatan, serta membawa manfaat bagi masyarakat.

“Bandaranya kini terlihat lebih modern, arsitekturnya megah dan ruang yang besar. Saya harap nantinya banyak pengusaha UMKM lokal akan diberdayakan untuk mengisi kekosongan ini,” harapnya.

Selain itu, pembangunan infrastruktur juga harus sejalan dengan peluang usaha serta lapangan kerja yang tercipta.

“Karena kalau semuanya didominasi oleh pemerintah, maka akan menyedot begitu banyak anggaran negara. Yang di mana anggarannya bisa dihemat dan dialokasikan untuk menghadirkan biaya hidup yang terjangkau,” bebernya.

Baca Juga: Sandiaga Uno Bikin Salah Tingkah Peserta Talkshow Literasi Smart City

Baca Juga: MoU Ok Oce, Sandiaga Uno Ingin Lahirkan Puluhan Ribu Pengusaha di Banjarbaru

Reporter: Musnita Sari
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner