Pemilu 2024

Datang Debat Capres, Prabowo Senyum-Senyum

Capres-cawapres Prabowo-Gibran tiba yang kedua di KPU, Selasa (12/12). Mereka konsisten mengenakan kemeja biru. Ini adalah depat Pemilu Presiden 2023 perdana.

Featured-Image
Capres nomor urut 2 Probowo Subianto tiba di Gedung KPU, Selasa (12/12) malam. Foto: apahabar.com/Dian Finka Sharon

bakabar.com, JAKARTA - Capres-cawapres Prabowo-Gibran tiba yang kedua di KPU, Selasa (12/12). Mereka konsisten mengenakan kemeja biru. Ini adalah depat Pemilu Presiden 2023 perdana.

Berdasarkan pantauan bakabar.com, keduanya tiba pada pukul 18.30 WIB. Paslon nomor urut dua itu kompak datang berdua dari kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Ikut Debat Pemilu Presiden 2024, Ganjar Datang Pertama Bawa Istri

Prabowo datang melempar senyum ke awak media. Ia juga melambai-lambai.

Kemudian saat ditanya mengenai persiapan menjelang debat, Prabowo enggan menjawab.

Diketahui, Capres Prabowo Subianto tidak memiliki persiapan khusus jelang debat capres. Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid.

Baca Juga: Daftar Rekayasa Lalu Lintas Jelang Debat Capres-Cawapres

Kata Nusron, di debat pertama ini topik yang harus dilalui oleh semua pemerintahan pada periode apapun dan persiapannya. Hanya mendalami visi misi serta program kerja yang sudah disampaikan ke KPU.

"Ini kan sesuatu hal yang harus memang dilakukan, apalagi menyangkut masalah intelorasi baik intelorasi berbasis agama maupun intelorasi berbasis etnis. Itu kan bagian dari komitmen keindonesiaan yang sudah tidak lagi bisa ditawar," ujar Nusron kepada wartawan.

Editor


Komentar
Banner
Banner