Kalsel

Danrem 101 Antasari: Saya Izin Pamit

apahabar.com, BANJARMASIN – Posisi Komandan Korem (Danrem) 101/Antasari berganti. Posisi Danrem yang saat ini diduduki Brigjen…

Featured-Image
Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah menerima cinderamata di acara silaturahmi sekaligus pamit dengan awak media di Kalsel. Foto-apahabar.com/Muhammad Syahbani.

bakabar.com, BANJARMASIN – Posisi Komandan Korem (Danrem) 101/Antasari berganti. Posisi Danrem yang saat ini diduduki Brigjen TNI Firmansyah digantikan Kolonel Inf Rudi Porwito.

Sementara Firmansyah mendapatkan promosi jabatan menjadi Inspektorat Kodam (Irdam) Siliwangi yang bermarkas di Bandung, Jawa Barat.

“Alhamdulillah ini merupakan berkah bagi saya, dan kehormatan diberikan kepercayaan dari pimpinan,” ujar Firmansyah saat silaturahmi sekaligus pamit dengan awak media di Cafe Korem 101 Banjarmasin, Rabu sore (26/1).

Jenderal TNI Bintang Satu itu mengatakan, serah terima jabatan bakal digelar di Kodam VI/Mulawarman pada Kamis 3 Februari 2021 mendatang.

Sebelum beranjak dari Banua, Firmansyah sengaja menyempatkan diri bertemu dengan insan pers.

Hampir dua tahun mengabdi, tepatnya 21 bulan 15 hari tentu banyak kesan yang ditinggalkan selama mengabdikan diri di Banua. Tak terkecuali dengan awak media.

Terlebih pria kelahiran Banjarmasin 5 Desember 1968 ini merupakan putra asli daerah.

Firmansyah mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik antara TNI khususnya Korem 101/Antasari dengan media selama ini.

Selain itu, ia berharap hubungan antara TNI dan media lebih baik lagi kedepan.

“Saya juga minta maaf secara pribadi, keluarga, atau anggota ada salah kata. Tidak ada maksud bersinggungan,” imbuhnya.

Tak lupa, Firmansyah meminta doa restu agar terus diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas di tempat yang baru.

“Juga minta doa restu, semoga di jabatan yang baru saya bisa mengemban amanah lebih baik lagi,” harapnya.

Sementara itu, Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel, Yusni Hardi turut mengucapkan terimakasih atas terjalinnya kerjasama yang baik antara Korem dan wartawan selama ini.

“Kami berharap kedepan hubungan ini tetap terjaga. Meski pimpinan Korem 101/Antasari berganti,” harap Yusni.



Komentar
Banner
Banner